1. Entertainment
  2. Dituduh Mertua Pakai Ilmu Hitam, Ini Tanggapan Arie Kriting
Entertainment

Dituduh Mertua Pakai Ilmu Hitam, Ini Tanggapan Arie Kriting

Dituduh Mertua Pakai Ilmu Hitam, Ini Tanggapan Arie Kriting

Keluarga Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/indahpermatas)

Ladiestory.id - Rumah tangga Arie Kriting dan Indah Permatasari hingga saat ini masih mendapat tentangan dari Nursyah, Ibunda Indah Permatasari. Bahkan, sang ibu kerap kali memberikan ucapan negatif kepada Arie Kriting. Seperti salah satunya adalah Nursyah menyebut Arie Kriting menggunakan ilmu hitam untuk menikahi Indah Permatasari.

Melansir dari kanal YouTube StarPro, Arie Kriting memberikan tanggapan mengenai perkataan dari sang ibu mertua. Ia pun mengaku tak mau ambil pusing atas tuduhan menggunakan ilmu hitam tersebut.

“Teman-teman juga tahu, bagaimana saya diframing punya ilmu hitam, blablabla. Kalau saya sih tidak masalah,” kata Arie Kriting, dikutip dari kanal YouTube StarPro, Minggu (3/9/2023).

Arie Kriting. (YouTube/StarPro)

Meski mengaku tak mau ambil pusing, Arie Kriting mengaku ucapan Nursyah terhadap dirinya itu jelas sangat membuat dirinya menjadi sangat sedih.

“Ya udahlah kalau anggapan orang seperti itu. Mendapat stigma seperti itu sebenarnya pasti sedih lah, ditempelin stigma yang bisa dibilang konotasinya negatif,” ujar Arie Kriting.

“Saya tahu itu salah satu stigma yang ditempelkan sama saya, jadi saya pakai aja jadi judul stand up special show itu,” lanjut Arie Kriting.

Tak ambil pusing, Arie Kriting justru menjadikan hal tersebut sebagai inspirasinya dalam menciptakan materi stand up dengan memberikannya judul sesuai dari pengalaman hidupnya.

“Makanya tagline-nya cinta ditolak, komedi bertindak. Karena menurut saya dengan segala macam penolakan yang ada pada saya, komedi menjadi salah satu yang bisa menyembuhkan perasaan itu, bisa membuatnya positif kembali,” ungkap Arie Kriting.

Hingga saat ini, ibunda Indah Permatasari, Nursyah, memanglah belum memberikan restu perihal rumah tangga sang anak dengan Arie Kriting. Nursyah juga menyebut bahwa sikap Indah Permatasari berubah drastis sejak mengenal Arie Kriting.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel