Dituduh Selingkuh oleh Millen Cyrus, Lionel Lee Beri Klarifikasi

Sabtu, 25 November 2023 | 16:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dituduh Selingkuh Oleh Millen Cyrus, Lionel Lee Beri Klarifikasi

Millen Cyrus dan Lionel. (Special)

Ladiestory.id - Hubungan asmara antara Millen Cyrus dengan tunangannya, Lionel Lee diketahui sudah resmi berakhir. Hal ini dikabarkan oleh Millen Cyrus usai dirinya membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh Lionel Lee tersebut.

Lionel Lee disebut-sebut telah berselingkuh dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai penari bernama Brigitta Baruna.

Menyadari dirinya tengah jadi buah bibir warganet, Lionel Lee pun akhirnya buka suara terkait kandasnya hubungan asmaranya dengan Millen Cyrus. Melalui unggahan Instagram Stories-nya, Lionel Lee mengaku bahwa ia dan Millen Cyrus telah putus sejak 4 atau 5 bulan yang lalu.

Tak berpanjang lebar, pria keturunan Australia tersebut tak menjelaskan lebih lanjut terkait alasan dari kandasnya hubungan asmara tersebut.

Instagram Stories Lionel Lee. (Instagram/lionel.lee_)

 

“Sekadar klarifikasi, kami sudah putus sekitar 4-5 bulan yang lalu, tulis Lionel Lee dalam Instagram Stories-nya, dikutip Sabtu (25/11/2023).

Hal ini sejalan dengan pernyataan dari Millen Cyrus yang mengumumkan hal yang sama.

“Halo semuanya, aku dan Lionel sudah resmi tidak bersama lagi. Terima kasih untuk orang-orang yang menyukai kami. Hargai kami yang sudah berdamai,” kata Millen Cyrus.

Seperti diketahui, Millen Cyrus membagikan kabar tersebut sekaligus membeberkan perselingkuhan yang dilakukan oleh Lionel Lee tersebut. Keponakan Ashanty tersebut membagikan beberapa foto yang diyakini adalah Lionel Lee dengan Brigitta Baruuna yang tengah berlibur bersama.

“Aku diselingkuhi? Aku nggak peduli hahaha. Aku memiliki banyak cinta dari banyak orang selain dirimu,” tulis Millen Cyrus 

Tak hanya itu, ia juga membagikan chat-nya dengan ibunda dari Lionel Lee. Dalam tangkapan layar yang dibagikan Millendaru, diketahui ibunda Lionel Lee sangat kecewa dan sedih atas perilaku sang anak.

"Mamanya aja sampai kecewa loh. Lo mau mainin gw dan kita tunangan bukan main-main. Lionel gw buka semuanya yaa lo udh jahat sama org yg tulus sama lo dan lo malah giniin gw," pungkasnya.