Kenakan Pakaian Adat Bali saat Prewedding, Venna Melinda Dituding Hamil Duluan

Minggu, 6 Februari 2022 | 13:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Kenakan Pakaian Adat Bali Saat Prewedding, Venna Melinda Dituding Hamil Duluan

Prewedding Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram.com/ferryirawanofficial)

Ladiestory.id - Venna Melinda dan Ferry Irawan berencana akan menikah dalam waktu dekat. Usai melaksanakan prewedding di Bali, Venna dituding hamil duluan.

Saat itu, Venna Melihat tampak mengenakan pakaian adat Bali saat melakukan sesi prewedding. Para netizen sontak menduga perut Venna terlihat membuncit dan menduga sedang hamil.

Mendengar kabar ini, sahabat Venna, Elma Theana membantah isu tersebut. Ia mengatakan bahwa perut Venna terlihat buncit lantaran baju adat yang dikenakan.

“Waktu di Bali itu, kan, menggunakan busana Bali. Baju Bali banyak dililit gitu. Ya, mungkin pas bagian perutnya. Sejauh ini kita lihat enggak (hamil) ya,” ungkap Elma Theana.

Elma juga menceritakan bahwa busana yang dipakai Venna menggunakan kain dalam jumlah banyak. Oleh karena itu, perut Venna seolah-seolah terlihat membuncit.

“Memang kain dan bahannya panjang, lilitannya banyak banget, semua nempel, kayak enggak pakai korset," jelas Elma Theana.

Venna Melinda Ditunding Hamil Duluan. (Instagram.com/elmatheana)

 

Elma Theana Bercanda soal Kehamilan dengan Venna Melinda

Saat menjalani foto prewedding, Elma mengatakan bahwa dirinya sadar perut Venna tampak membuncit. Ia bercanda bersama Venna dengan bercanda seperti orang hamil.

“Memang, sih, waktu kita posting, kok, kayak rada gendut jadi kayak orang hamil. Tapi, ya, kita sambil bercanda. Tapi memang banyak penumpukan di bagian perut. Lilitannya panjang banget bisa 3 meter,” ujar Elma Theana.

Elma menceritakan bahwa Venna Melinda tidak mempersoalkan isu yang beredar. Venna Melinda bersyukur dapat dikatakan hamil.

“Dia ketawa saja, umur segini bisa hamil, ya. Tapi semoga ada keajaiban dan dia mau juga kalau sudah nikah terus hamil," ungkap Elma Theana.