Diundang ke Nikahan Kaesang-Erina, Inul Daratista Justru Terbaring di Rumah Sakit

Sabtu, 10 Desember 2022 | 14:30:00

Diundang Ke Nikahan Kaesang-Erina, Inul Daratista Justru Terbaring Di Rumah Sakit

Inul Daratista. (Instagram.com/inul.d)

Ladiestory.id - Sejumlah artis tanah air turut diundang dalam pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, salah satunya adalah Inul Daratista. Namun, di hari ijab kabul Kaesang-Erina, sang pedangdut justru menjalani perawatan di rumah sakit.

Kabar tak menyenangkan ini dibagikan Inul lewat unggahan di Instagram Story, Sabtu (10/12/2022). Inul tampak berbaring lemas di ranjang rumah sakit dengan infus yang terpasang di tangannya. 

"Bisa kasih nasehat, kadang diri sendiri alpha bahwa tubuh perlu perhatian. Gws untuk diri sendiri," tulisnya.

Inul Daratista Sakit. (Instagram.com/inul.d)

Sehubungan dengan kondisi kesehatan yang menurun, belum dikonfirmasi apakah Inul Daratista dan suaminya, Adam, akan tetap hadir dalam pesta pernikahan putra bungsu dari Presiden Joko Widodo.

Sementara itu, salah satu tamu yang dipastikan tak bisa datang ke pernikahan Kaesang dan Erina adalah Gus Miftah. Ulama itu berhalangan hadir masih berada di Eropa sampai hari ini. 

"Terima kasih bapak Presiden @jokowi atas undangan resepsi pernikahan bro @kaesangp dan @erinagudono, dengan sangat menyesal dan bersedih belum bisa datang karena posisi saya masih di Eropa," tulis Gus Miftah dalam Instagram miliknya.

Keluarga Raffi Ahmad. (Instagram.com/raffinagita1717)

Berbeda dengan Indul Daratista dan Gus Miftah, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak hadir di lokasi akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Keluarga selebritas ini tiba di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, bersama kedua anak mereka. 

Raffi Ahmad dan kedua putranya kompak mengenakan kemeja batik bernuansa ungu dan krem. Sementara Nagita Slavina terlihat memakai atasan krem lengan pendek yang dipadukan dengan rok batik. 

"Kondangan. Yogya," tulis Raffi dalam keterangan foto tersebut.

Selebriti sekaligus pengusaha ini memboyong keluarganya ke lokasi acara dengan menggunakan jet pribadi. Dia juga mengajak beberapa artis seperti Desta dan Irfan Hakim yang turut menerima undangan.