Selain Proyek Akting, D.O EXO Siap Comeback dengan Album Baru

Senin, 5 September 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selain Proyek Akting, D.o Exo Siap Comeback Dengan Album Baru

D.O EXO Comeback. (Spesial)

Ladiestory.id - Salah satu anggota boy group EXO, Do Kyung Soo alias D.O, dikabarkan akan segera comeback sebagai penyanyi solo. Hal ini dibocorkan langsung oleh penyanyi sekaligus aktor itu lewat aplikasi khusus untuk para penggemar, yakni bubble.

Penyanyi yang debut solo pada Juli 2021 tersebut mengaku tengah melakukan rekaman lagu untuk album terbarunya. Ini menandakan, ia siap merilis album kedua, setelah menelurkan album perdana pada tahun lalu.

Walau belum ada informasi terkait jadwal rilisnya, tapi penggemar menduga album kedua D.O akan diluncurkan pada tahun depan. Pasalnya, D.O mengatakan album baru tersebut bakal siap setelah drama yang akan dibintanginya selesai.

D.O EXO. (Instagram.com/weareone.exo)

"Saya harus menyiapkan album baru setelah menyelesaikan drama (baru)," tulis lelaki kelahiran 12 Januari 1993 silam itu di aplikasi bubble, dikutip dari Allkpop, Senin (5/9/2022).

Meski menuai banyak respons positif dari penggemar, D.O menyampaikan jika albumnya mungkin baru akan dirilis pada tahun depan. Album kedua D.O akan dirilis setelah drama yang akan dibintanginya rampung.

Drama Bad Prosecutor. (Spesial)

Seperti diketahui, D.O EXO akan membintangi drama “Bad Prosecutor”. Drama ini kini telah memasuki tahap pembacaan naskah awal. 

Dalam drama tersebut, D.O akan beradu akting dengan Lee Se Hee. Anggota EXO tersebut berperan sebagai jaksa bernama Jin Jung. Jin Jung merupakan jaksa yang mencoba membantai orang-orang serakah dalam kebejatan hukum yang berlaku menyimpang dalam kehidupannya.