5 Bulan Pisah Rumah, Dodi Hidayatullah Personel Adam Sah Bercerai dari Istri

Selasa, 20 Desember 2022 | 11:30:00

5 Bulan Pisah Rumah, Dodi Hidayatullah Personel Adam Sah Bercerai Dari Istri

Dodi Hidayatullah. (Instagram.com/dodihidayatullah)

Ladiestory.id - Personel grup musik Adam, Dodi Hidayatullah, mengumumkan kabar perceraian dengan Auliya Fadlilah setelah 11 tahun berumah tangga. Dodi mengaku dirinya sudah resmi bercerai secara hukum pada 14 Desember lalu.

"Maaf, krn saya baru bisa membuat informasi dan klarifikasi sekarang2, hal ini dikarenakan saya tidak mau membicarakan sesuatu yg belum pasti dan masih di perjuangkan utk kebaikan," tulis Dodi Hidayatullah dia akun Instagram pribadinya @dodihidayatullah, Senin (19/12/2022).

Teman satu grup Rey Mbayang ini menjelaskan bahwa ia dan mantan istri mulai pisah rumah sejak lima bulan lalu, tepatnya pada pertengahan Juli 2022. Selama membina rumah tangga, Dodi dan Auliya dikaruniai tiga orang anak.

"Sudah kurang lebih 5 bulan semenjak pertengahan Juli 2022 kami berpisah rumah, namun hari ini saya mau menyampaikan bahwa saya sudah SAH berpisah dengan Teh Auliya Per Hari Rabu tanggal 14 Desember 2022, sudah dikeluarkan putusan Pengadilan Agama mengabulkan gugatan dari Teh Auliya untuk Berpisah dengan saya," lanjutnya.

Dodi Hidayatullah Cerai. (Instagram.com/dodihidayatullah)

Dodi dan Auliya sudah mencoba mempertahankan rumah tangga mereka. Namun, takdir berkata lain dan perceraian tak dapat dihindari. Kendati begitu, Dodi Hidayatullah menjadikan insiden ini sebagai pelajaran.

"Sampai detik ini, InsyaaAllah saya sudah berusaha berjuang maksimal mempertahankan namun takdir berkata lain. Dan Saya sebagai Pemimpin Rumah Tangga Bertanggung jawab atas semua kondisi ini. Kejadian ini akan menjadi pembelajaran besar dan berharga serta perenungan diri sebagai refleksi kehidupan saya pribadi," kata Dodi Hidayatullah.

Tidak hanya itu, Dodi Hidayatullah juga menyampaikan pesan terbuka untuk sang mantan istri. Pria 36 tahun tersebut berjanji akan berusaha menjalin komunikasi yang baik demi anak-anak meski sudah tak lagi bersama.

"Mau mengucapkan terima kasih buat Teh Auliya yg sudah menemani selama 11th pernikahan, bukan waktu yg Sebentar., banyak cerita dan perjuangan yg sudah di lalui. Bagaimana pun Teh Auliya adalah ibu dari ke 3 anak saya. Mulai saat ini, saya akan berjuang dan berkolaborasi untuk kepentingan anak2. Doakan kami," pungkasnya.

Perlu diketahui, Dodi Hidayatullah merupakan personel grup musik islami Adam. Grup musik ini juga beranggotakan Natta Reza, Rey Mbayang dan Anandito Dwis.