Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Antar Anak Sekolah di Luar Negeri

Senin, 26 September 2022 | 19:30:00

Donna Agnesia Dan Darius Sinathrya Antar Anak Sekolah Di Luar Negeri

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya (Instagram.com/darius_sinathrya)

Ladiestory.id - Donna Agnesia dan Darius Sinathrya melepas kepergian dua putranya yang memutuskan sekolah di luar negeri. Diketahui anak mereka, Lionel Nathan Sinathrya dan Diego Andres Sinathrya bakal menempuh pendidikan sepak bola di Prancis.

Melalui akun Instagram, Donna mengungkap sulitnya berpisah dari sang buah hati. Ia pun mengunggah foto dirinya dan suami ketika mengantarkan anak mereka menetap sementara di Prancis. 

"Saatnya Berpisah. Tidak pernah mudah meski kami tau pasti waktunya akan tiba," ujar Donna, dikutip dari Instagram pada Minggu (25/9/2022). 

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. (Instagram.com/dagnesia)

Meski tak mudah, Donna dan Darius berusaha tabah dan berlapang dada. Mereka harus melepaskan anak-anak yang memilih mengejar impian di negeri orang.

"Rasanya selalu campur aduk namun bagaimanapun sebuah keikhlasan yang bisa membuat kami sebagai orang tua rela melepaskan anak-anak untuk tinggal terpisah jarak dan waktu demi mencapai masa depan dan cita-cita mereka," sambungnya.

Pasangan selebriti itu yakin bahwa Tuhan akan selalu menjaga Lionel dan Diego. Mereka juga menyampaikan rasa cintanya kepada sang anak. 

"God bless you boys .. & We love you so much," tutupnya.

Berdasarkan unggahan Donna dan Darius sebelumnya, kedua putra mereka akan bersekolah di International Center of European Football atau atau akademi sepak bola khusus pemain internasional. Dengan pelatihan ini, Lionel dan Diego selangkah lebih dekat untuk menjadi pemain bola profesional.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. (Instagram.com/darius_sinathrya)

Keluarga Donna Agnesia sampai di Prancis pada minggu lalu. Mereka berempat berfoto di depan sekolah Lionel dan Diego. Pasangan itu memang menyukai dunia sepak bola sejak lama.

"Kakak @lionel.sinathrya dan @diego.sinathrya sudah sampai di ICEF!! Lio happy banget bisa balik lagi di Center dan ketemu beberapa teman dari season kemarin. Diego exited banget mulai season pertama walau masih agak malu-malu ketemu sama banyak orang baru," tulis Darius di Instagram.