DORÉ by LeTAO Kembali Buka Outlet Pertamanya di Plaza Indonesia

Senin, 27 November 2023 | 20:13:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Doré By Letao Kembali Buka Outlet Pertamanya Di Plaza Indonesia

Grand re-Opening DORÉ by LeTAO di Plaza Indonesia. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Setelah penantian yang cukup panjang, DORÉ by LeTAO kembali membuka toko pertamanya pada Minggu (26/11/2023) di Plaza Indonesia. Terletak di Level 3, DORÉ by LeTAO kembali menyuguhkan kue dan kudapan manis yang mengedepankan cinta bagi para pengunjung setia Plaza Indonesia.

Acara dimulai dengan sambutan oleh Riki Kono Basmeleh selaku Chief Kodawari Officer Omiyage Group. Ia menceritakan kilas balik perjuangannya dan tim dalam membawa kue Fromage yang menjadi tokoh utama DORÉ by LeTAO ke Indonesia untuk pertama kalinya 8 tahun lalu.

Riki Kono mengungkapkan bahwa tokonya di Plaza Indonesia ini merupakan toko pertamanya kala membuat bisnis DORÉ by LeTAO.

“Di Plaza Indonesia, ini outlet pertama saat saya memulai bisnis. Jadi bisnis ini terinspirasi dari oleh-oleh khas Jepang. Jadi saya mau membuat itu di Indonesia,” ujar Riki Kono Basmeleh di acara grand re-opening DORÉ by LeTAO Plaza Indonesia, pada Minggu (26/11/2023).

Grand re-Opening DORÉ by LeTAO di Plaza Indonesia. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Peresmian pembukaan kembali outlet DORÉ by LeTAO di Plaza Indonesia ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Riki Kono sebagai simbolis dan harapan untuk kesuksesan outlet DORÉ by LeTAO di masa depan.

Caramel Toffee Fromage dari DORÉ by LeTAO . (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Di acara grand re-opening yang mengusung konsep afternoon tea, DORÉ by LeTAO memperkenalkan beberapa kue terbaru spesial perayaan Natal, di antaranya adalah Caramel Toffee Fromage dan Darjeeling Chocolate Cake.

 

Darjeeling Chocolate Cake dari DORÉ by LeTAO. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Sebagai informasi, spesial perayaan Natal tahun ini, DORÉ by LeTAO menghadirkan Christmas Campaign dan gift sets untuk tahun ini yang bertemakan “Embracing Love, Joy, and Peace”.

Melalui gift sets ini, DORÉ by LeTAO mengajak Anda semua untuk menebarkan cinta, kegembiraan, dan kedamaian pada musim Natal, yang salah satunya dapat dilakukan melalui gifting.