Drake, Justin Bieber, hingga Cardi B Hadiri Upacara Penghormatan Mendiang Takeoff

Minggu, 13 November 2022 | 17:30:00

Drake, Justin Bieber, Hingga Cardi B Hadiri Upacara Penghormatan Mendiang Takeoff

Rapper Takeoff Tewas dalam Insiden Penembakan. (Spesial)

Ladiestory.id - Ribuan penggemar memberikan penghormatan terakhir kepada rapper Kirsnick Khari Ball atau yang dikenal sebagai Takeoff di Pertanian Negara Bagian Atlanta pada Jumat (11/11/2022). Melansir Page Six, bintang-bintang termasuk Drake, Justin Bieber, Cardi B, dan Chloe Bailey dilaporkan hadir pada upacara Celebration of Life tersebut.

Takeoff tewas dalam penembakan di arena bowling di Houston, Texas pada awal bulan ini. Dia menghembuskan napas terakhir di usia 28 tahun. Sampai saat ini polisi masih menyelidiki dan belum melakukan penangkapan.

Walaupun diterjang hujan, fans tetap menghadiri acara yang berlangsung selama tiga jam itu di sebuah stadion berkapasitas 21.000. Mereka sama-sama mengenang sosok Takeoff yang merupakan anggota trio hip hop, Migos.

Upacara Penghormatan Mendiang Takeoff (special)

Para kerabat, termasuk dua anggota Migos yang tersisa, pamannya Quavo dan sepupunya Offset, memimpin acara penghormatan kepada artis muda itu. Walikota Atlanta, Andre Dickens, memberikan penghargaan tertinggi di kota itu, yakni Penghargaan Phoenix.

Acara tersebut juga menampilkan pertunjukan musik dari Justin Bieber, Hailey Bailey, dan seniman Injil Yolanda Adams dan Byron Cage. Dalam gambar dan video yang bocor di media sosial, Drake dan yang lainnya terlihat memberikan pidato untuk mediang Takeoff.

Usai acara, iring-iringan mobil terlihat membawa jenazah Takeoff ke tempat peristirahatan terakhirnya. Rapper itu meregang nyawa lantaran menjadi korban dari insiden penembakan pada 1 November oleh peluru nyasar.

Dalam siaran persnya, keluarga Takeoff meminta semua pelayat yang hadir tidak memberikan bunga. Mereka ingin para pelayat berdonasi ke Rocket Foundation, yang mendukung program berbasis komunitas yang membantu mencegah kekerasan senjata.

Kepala Polisi Troy Finner, yang mengatakan setidaknya 40 saksi mata mungkin hadir, telah memohon kepada masyarakat untuk memberikan informasi.

s