Drama Baru Song Hye Kyo Diberi Rating Dewasa, Kenapa?

Selasa, 27 Desember 2022 | 16:46:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Drama Baru Song Hye Kyo Diberi Rating Dewasa, Kenapa?

Drama Terbaru Song Hye Kyo, "The Glory". (Special)

Ladiestory.id - Aktris Song Hye Kyo akan kembali menemani penggemarnya dengan drama terbarunya “The Glory” yang akan tayang di Netflix pada Jumat (30/12/2022) mendatang. Dalam drama terbarunya, Song Hye Kyo berperan sebagai seorang wanita yang dibakar rasa dendam.

Film ini diketahui memiliki rating19+, di mana itu berarti hanya penonton di atas usia 19 tahun yang bisa menonton drama tersebut.

Dalam konferensi pers yang digelar baru-baru ini, Kim Eun Sook, penulis drama tersebut mengungkapkan alasannya mengapa drama tersebut diberi rating 19+.

“Alasan kami membuatnya 19+ adalah karena ada kekerasan verbal dan cerita kekerasan di sekolah yang ekstrem. Selain itu, cerita drakor ini adalah pembalasan dendam secara pribadi bukan balas dendam lewat jalur hukum,” jelas Kim Eun Sook.

“Karena posisi kami bukanlah pendukung balas dendam secara pribadi, kami berpikir bahwa filosofi yang dipegang oleh Dong Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo haruslah 19+. Saya meyakini bahwa orang dewasa yang bisa membuat penilaian bijak, sebaiknya menyaksikan proyek ini,” lanjut Kim Eun Sook.

Drama Terbaru Song Hye Kyo, "The Glory". (Special)

Drama “The Glory” ini menceritakan tentang Moon Dong Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo, seorang wanita yang menyimpan trauma sebagai korban perundungan masa sekolah. Ia yang kini merupakan seorang guru dari anak sang perundungnya dulu mencoba melakukan balas dendam.

Selaku penulis, Kim Eun Sook mengungkapkan bahwa kisah dalam drama “The Glory” tersebut terinspirasi dari kejadian yang ada di dunia nyata. Semua bermula ketika ia mendapatkan pertanyaan dari anaknya yang masih duduk di bangku kelas 11. 

Sang anak bertanya kepada Kim Eun Sook, apakah ibunya akan merasa lebih sakit ketika anaknya memukul sampai mati atau dipukul sampai mati. Setelah mendapat pertanyaan itu, Kim Eun Sook mengaku langsung memiliki banyak ide untuk ditulis.