Catat, Ini 4 Drama Korea yang Akan Tayang di Bulan Oktober 2021

Kamis, 23 September 2021 | 00:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Catat, Ini 4 Drama Korea yang Akan Tayang di Bulan Oktober 2021

Foto: soompi

Drama Korea menjadi salah satu tontonan yang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Drama Korea juga sering menyajikan drama baru di setiap bulannya.

Di bulan September ini juga ada beberapa drama baru, salah satunya Dali and The Cocky Prince. Drama ini bercerita tentang putra pemilik restoran dan putri dari keluarga bergengsi. Drama yang dibintangi oleh Kim Min Jae dan Park Gyu Young ini dijadwalkan tayang pada tanggal 22 September 2021.

Ada pula drama A Gentleman and A Young Lady yang dijadwalkan tayang mulai 25 September 2021. Drama bergenre romantis dan keluarga ini dibintangi oleh Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee.

Drama Korea Bulan Oktober 2021

Seiring dengan bulan September yang sebentar lagi berakhir, drama yang akan tayang bulan Oktober pun telah membagikan teaser. Nah, berikut ini 4 drama Korea yang dijadwalkan tayang pada bulan Oktober mendatang.

1. Jinx

Foto: soompi

Drama Jinx bercerita mengenai Kyu Han (Chani), seorang siswa yang dikutuk menjadi orang yang tidak pernah beruntung. Meskipun demikian, Kyu Han adalah sosok siswa yang pekerja keras dan pantang menyerah dalam mengejar cinta sepihaknya.

Sementara itu, gadis yang dicintai Kyu Han ialah Se Kyung (Eunseo) yang merupakan gadis cantik dan sarkastik. Dan Ia seringkali berkata kasar dan bertindak keras, tetapi sebenarnya Se Kyung adalah sosok gadis yang lembut. Bagaimana kelanjutan kisah keduanya?

Kamu bisa saksikan 'Jinx' yang akan tayang pada 6 Oktober mendatang lewat Kakao TV yang tayang setiap Rabu dan Sabtu pukul 21.00 waktu Korea Selatan.

2. The King's Affection

Foto: soompi

Drama yang satu ini mengisahkan seorang perempuan yang menyamar menjadi putra mahkota. Dengan tujuan untuk menggantikan saudara kembar laki-lakinya yang telah meninggal.

Sebagai putra mahkota yang sedang menyamar, Yi Hwi (Park Eun-bin) membawa beban berat. Ia harus menyembunyikan identitas dan menutupi sebuah rahasia besar.

Namun, dunianya seketika berubah ketika ia bertemu dengan Jung Ji-un (Rowoon) yang menjadi gurunya. Seiring dengan hubungan keduanya yang semakin dekat, Yi Hwi dan Jung Ji-un pun harus menghadapi takdir yang tidak bisa mereka hindari.

Drama bergenre romatis ini dibintangi oleh Park Eun-bin dan Rowoon. The King’s Affection dijadwalkan tayang pada 11 Oktober mendatang pukul 21.30 WIB di Netflix.

3. Reflection of You

Foto: soompi

Drama Korea ini mengkisahkan hidup seorang wanita sukses yang bernama Jung Hee Joo yang memiliki profesi sebagai penulis esai dan pelukis. Sebelum meraih kehidupan sukses dan mapan seperti saat ini, Hee Joo adalah anak perempuan yang memiliki masa lalu yang sulit.

Hee Joo memiliki waktu yang buruk selama masa mudanya. Ia harus berjuang dan bertahan. Saat sudah merasa bahagia seperti saat ini, Hee Joo justru merasa hidupnya tak bermakna lagi.

Sehingga ia sangat senang ketika bertemu dengan perempuan lain dengan profesi guru seni, namun menjalani kehidupan sederhana tapi tetap penuh semangat.

Saat itu, Hee Joo bertemu dengan seorang wanita. Wanita itu miskin, persis Hee Joo di masa mudanya. Ikuti kisahnya dalam drama "Reflection of you" yang akan tayang pada tanggal 13 Oktober di saluran televisi Korea JTBC.

4. My Name

Foto: soompi

Kisah My Name bermula saat Yoon Ji Woo (Han So Hee) bergabung dalam sebuah organisasi kriminal narkoba, Dongcheonpa. Dengan bantuan bos organisasi narkoba, Choi Moo Jin (Park Hae Soon), Ji Woo juga bergabung di unit investigasi narkoba departemen kepolisian demi mengungkap misteri di balik kematian ayahnya. Bersama Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun), ia menelusuri kasus narkoba dan mengungkap kebenaran.

Apakah nantinya Ji Woo berhasil membalaskan dendamnya? Saksikan akting Han So Hee dalam mengungkap kasus kriminal di drama Korea terbarunya.  My Name akan tayang di Netflix mulai tanggal 15 Oktober mendatang.

Nah itu dia beberapa drama Korea yang akan tayang pada akhir bulan September dan Oktober mendatang. Mana nih drama yang kamu tunggu-tunggu?

Berita Terkait