5 Drama Terbaik yang Pernah Dibintangi Kwon Mina Eks AOA

Senin, 11 Oktober 2021 | 08:14:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

5 Drama Terbaik Yang Pernah Dibintangi Kwon Mina Eks Aoa

Foto: soompi

Ladiestory.id - Kwon Mina adalah mantan anggota AOA yang multitalenta. Selain jago rap, gadis yang debut bersama AOA di tahun 2012 ini turut melebarkan sayapnya ke bidang seni peran.

Drama yang Dibintangi Kwon Mina

Buat kamu yang penasaran dengan karya Kwon Mina sebagai seorang aktris, berikut ini ada deretan drama terbaik yang dibintangi oleh Kwon Mina!

1. Modern Farmer (2014)

Foto: asianwiki

Modern Farmer mengisahkan kehidupan sebuah grup band yang memulai kehidupan baru di sebuah desa setelah menyerah bertahan hidup di Seoul. Dalam drama yang diperankan oleh Lee Hong Ki dan Honey Lee ini, Mina mendapat peran sebagai Lee Soo Yeon, gadis yang pindah ke desa untuk memulihkan kondisi dirinya.

2. All About My Mom (2015)

Foto: asianwiki

All About My Mom menceritakan dinamika hubungan antara anak dan ibu. Dalam drama produksi KBS2 TV ini, aktris kelahiran 1993 ini memerankan sosok Go Aeng Du.

3. Click Your Heart (2016)

Foto: mydramalist

Drama produksi FNC Entertainment ini bercerita mengenai siswi sebuah SMA bernama Kwon Mina (Kwon Mina) yang disukai oleh beberapa laki-laki di sekolahnya.

Kim Ro Woon seorang pitcher utama di tim baseball sekolah, Kang Chan Hee yang memiliki kecintaan terhadap tarian, Baek Ju Ho yang bersikap dingin namun berhati hangat, dan Kim Da Won, sahabat Kwon Mina yang cerdas.

Keempat lelaki ini berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan hati Kwon Mina. Drama yang ditayangkan dalam 7 episode ini disiarkan melalui saluran TV MBC every 1 dan kanal Naver TV Cast.

4. Hospital Ship (2017)

Foto: asianwiki

Hospital Ship menggambarkan pengalaman sekumpulan dokter muda yang memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat sebuah pulau melalui kapal yang dimodifikasi menjadi kapal rumah sakit.

Karakter utamanya Song Eun Jae (Ha Ji Won) adalah seorang dokter bedah di sebuah rumah sakit besar di Seoul yang memutuskan untuk bergabung dengan program pelayanan kesehatan yang diadakan oleh rumah sakit kapal.

Sedangkan Kwak Hyun (Kang Min Hyuk), adalah seorang anak dari dokter bedah ternama yang memiliki hati yang hangat. Keduanya memiliki sifat yang bertolak belakang namun harus tetap bekerjasama demi melayani para pasien di rumah sakit kapal di pulau Geoje.

Kwon Mina tampil di drama Hospital Ship sebagai salah seorang karyawan rumah sakit bernama Yoo Ah Rim. Berkat penampilannya di dalam drama produksi stasiun MBC bergenre medis ini, Kwon Mina berhasil meraih penghargaan kategori Hallyu Star Award dalam ajang 10th Korea Drama Awards.

5. Loss Time Life: The Last Chance (2019)

Foto: asianwiki

Di tahun 2019, Kwon Mina mendapat peran utama dalam drama genre melodrama dan fantasi yang bertajuk Loss Time Life: The Last Chance. Aktris asal Busan ini berperan sebagai karakter So Jin, seorang guru pekerja keras yang tidak punya ketertarikan untuk menjalin hubungan asmara.

Ia bertemu lagi dengan teman masa kecilnya, Kim Yoo Geon (Song Yuvin), anak SMA yang juga adalah anggota tim judo sekolah. Ketika tiba-tiba Kim Yoo Geon meninggal dunia, Kim Yoo Geon diberikan kesempatan kedua selama 30 jam untuk mencari makna cinta yang sesungguhnya.

Itu dia beberapa drama yang dibintangi oleh Kwon Mina, eks member AOA. Ada drama yang pernah kamu tonton?