Dua Tahun Pacaran, Brisia Jodie Kabarkan Putus dengan Julian Jacob

Selasa, 12 April 2022 | 17:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Dua Tahun Pacaran, Brisia Jodie Kabarkan Putus Dengan Julian Jacob

Brisia Jodie. (Instagram.com/brisiajodie96)

Ladiestory.id - Hubungan asmara Brisia Jodie dan Julian Jacob dikabarkan telah kandas. Hal ini diungkapkan langsung oleh Brisia Jodie saat menjadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Ambyar, Senin (11/4/2022).

Brisia Jodie menyebut bahwa ia merasa tak cocok dengan Julian Jacob. Meskipun begitu, ia menjelaskan hubungan mereka sudah ke jalan masing-masing.

“Nggak cocok saja. Ya, enggak ada apa-apa, sih. Maksudnya, baik-baik aja. Sudah selesai. Lagi masing-masing. Lagi ke jalan masing-masing gitu, loh," kata Brisia Jodie.

“Nggak ada apa-apa sebenarnya. Jadi, sama Tuhan dibolak-balikkan hatinya ini, langsung, 'Set,' gitu. Oh, ya, sudah, pas berantem, langsung putus saja," lanjutnya.

Sebelumnya, Julian Jacob memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan asmaranya. Namun, mereka sempat balikan dan akhirnya Brisia Jodie memilih untuk mengakhiri hubungannya.

“Yang mutusin pertamanya dia dulu. Terus, balik lagi. Satu hari kemudian, aku minta putus. Sudah. Keputusan bareng," ungkap Brisia Jodie.

Brisia Jodie. (Youtube.com/TRANS TV Official)

Brisia Jodie menegaskan bahwa tidak ada orang ketiga di antara hubungan asmaranya dengan Julian Jacob. Bahkan, ia mengaku merasa aneh dengan kandasnya hubungan ini.

“Enggak (ada orang ketiga). Tidak pernah dan tidak sama sekali. Track record-nya dia juga enggak pernah macam-macam, sih. Makanya, aneh banget, ya? Aku saja sampai sekarang kayak, 'Hah, gue mimpi, ya?'" ujar Brisia Jodie.

Seperti yang telah kita ketahui, Brisia Jodie dan Julian Jacob sempat merencanakan liburan akhir tahun bareng. Mereka juga sudah memiliki niat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lantaran telah pacaran cukup lama.

“Oh pasti serius. Aku kalau pacaran selalu serius. Sudah ada niat (menikah) pasti, kan sudah ada umur segini, dia juga 27, aku 25," tutur Brisia Jodie.