Dukung Rezky Adhitya untuk Tes DNA, Citra Kirana: Aku Ingin Memutus Keraguan

Rabu, 5 Juli 2023 | 15:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dukung Rezky Adhitya Untuk Tes Dna, Citra Kirana: Aku Ingin Memutus Keraguan

Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/citarciki)

Ladiestory.id - Citra Kirana baru-baru ini memberikan tanggapannya mengenai kasus yang tengah menimpa sang suami, Rezky Aditya. Baru-baru ini, Citra Kirana hadir sebagai bintang tamu dalam podcast di kanal YouTube Ana Sofa Yuking.

Dalam video yang diunggah pada Senin (3/7/2023) tersebut, Citra Kirana mengaku memberikan dukungan penuh kepada Rezky Aditya untuk menyelesaikan permasalahan yang tengah menimpanya. Bahkan, Ibu satu anak tersebut mendukung Rezky Aditya untuk melakukan tes DNA, dan tidak akan mempermasalahkan apabila memang benar Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak Wenny Ariani, Kekey.

Aku memang mendukung penuh untuk suamiku, untuk Rezky melakukan tes DNA. Karena aku juga pengin memutus keraguan, gitu. Kalau memang benar (Rezky ayah biologis Kekey), ya it's okay. Enggak apa-apa. Aku terima, aku terima itu semua. Aku sama Rezky udah ngobrol berdua untuk ke depannya gimana," ungkap Citra Kirana dalam tayangan YouTube Ana Sofa Yuking, yang dikutip pada Selasa (4/7/2023).

"Aku sama Rezky tuh nggak pernah punya sedikit pun niat jahat, nggak pernah sedikit pun kita pengin menghindari, itu tidak sama sekali. Tapi aku pengin semuanya itu berjalan sesuai dengan garisnya. Aku pengin semuanya tuh clear, yang bener, itu niat kita berdua," lanjut Citra Kirana.

Citra Kirana Dukung Rezky Aditya untuk Tes DNA. (YouTube/Ana Sofa Yuking)

 

Lebih lanjut, Citra Kirana mengatakan bahwa ia ingin segera menyelesaikan permasalahan tersebut dengan cara baik-baik. Menurut pengakuannya, hidupnya menjadi tidak tenang setelah permasalahan ini mencuat ke hadapan publik.

"Aku pengin tidak ada yang dirugikan, semuanya sesuai dengan aturannya. Karena capek juga, capek kalau kita tuh hidup kayak dikejar-kejar masalah terus, nggak tenang hidup aku, hidup Rezky juga nggak tenang. Kita juga nggak mau buat jahat sama siapapun," ucap Citra Kirana.

"Kita nggak mau dzolim sama siapapun supaya hidup kita juga ke depannya bisa lebih berkah kan. Jadi ya aku penginnya ya kita obrolin baik-baik semuanya. Kalau memang harus tes DNA, aku sangat support sekali," pungkasnya.