Dul Jaelani dan Tissa Biani Ciptakan Lagu "Anggur Cinta", Cocok untuk Pasangan Bucin

Senin, 6 Juni 2022 | 14:31:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Dul Jaelani Dan Tissa Biani Ciptakan Lagu "Anggur Cinta", Cocok Untuk Pasangan Bucin

Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Instagram.com/duljaelani)

Ladiestory.id - Baru-baru ini sepasang kekasih, Dul Jaelani dan Tissa Biani baru saja menciptakan sebuah lagu. Lagu ini sendiri terinspirasi oleh perjalanan cinta mereka. Dul diketahui menggunakan lagu berjudul "Anggur Cinta" ini untuk menyatakan perasaannya kepada Tissa Biani. 

Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Instagram.com/duljaelani)

"Lagu ini berkesan bagi saya pribadi. Karena, saya nembak Tissa pakai lagu ini. Jadi saya harap, semoga yang dengar lagu ini bisa masuk ke dimensi cinta dan keromantisan yang bisa bikin otakmu travelling ke alam yang bahagia dan manis," ungkap Dul di akun Instagram pribadinya pada Jumat (3/6/2022).

Penulisan lirik lagu tersebut ternyata juga terdapat campur tangan Tissa Biani, loh. Prosesnya juga harus terkendala karena sempat mengalami pandemi Covid-19 yang pada akhirnya memakan waktu dua tahun. Lagu tersebut memiliki pembagian dimana Dul menulis nadanya dan menulis liriknya.

Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Instagram.com/duljaelani)

"'Anggur Cinta' lagu pertama kita duet bareng, bagian reffnya dibuat sama dul, katanya buatnya abis telfonan sama aku sebelum kita jadian hahah. Bagian lainnya dibuat sama kita berdua waktu lagi jalan jalan ke puncak," ungkap Tissa.

Lagu "Anggur Cinta" ini dibuat dengan penuh kasih sayang dan diharapkan pesannya bisa sampai ke para pendengar. Dul mengatakan jika lagu ini pas untuk didengarkan oleh orang yang sedang bucin alias budak cinta.

"Pas untuk kalian yang sedang bucin-bucinnya. Yang single bayangin orang yang disukain juga pasti hanyut. Luv Luv," ungkap Dul.

"Semoga yang dengar lagu ini bisa masuk ke dimensi cinta dan keromantisan yang bisa bikin otakmu travelling ke alam yang bahagia dan manis."

Lagu ini sendiri mengkisahkan mengenai seseorang yang tengah dimabuk asmara. Judulnya pun terinspirasi dari karya-karya penyair-penyair terkenal seperti Kahlil Gibran dan Jalaluddin Rumi.