Dul Jaelani Jadikan Sang Kekasih Sebagai Model Video Klip Single Terbarunya

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 23:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Dul Jaelani Jadikan Sang Kekasih Sebagai Model Video Klip Single Terbarunya

Dul Jaelani dan Tissa Biani. (Instagram.com/duljaelani)

Ladiestory.id - Baru-baru ini anak ketiga Ahmad Dhani, Dul Jaelani bersama dengan band-nya yang bernama Qodir, merilis video klip terbaru. Video klip yang bertajuk "Mungkin Nanti" tersebut telah tayang di YouTube pada Senin (22/8/2022).

Band Dul Jaelani, Qodir (Instagram.com/official.qodir)

Dul Jaelani menggaet kekasihnya, Tissa Biani untuk tampil di video klip tersebut bersama dengan lawan mainnya di serial "Cinta Fitri The Series", Rizky Nazar

Dalam video klip tersebut, Rizky Nazar memerankan karakter sebagai pengagum Tissa Biani yang sangat posesif. Terlihat dari awal video, Rizky mulai mendekatkan diri kepada Tissa. Ia menyapa ramah dan menawarkan diri untuk menemani Tissa menonton sebuah pertunjukan musik.

Rizky Nazar dan Tissa Biani. (YouTube.com/officialqodir)

Namun, Tissa terlihat sama sekali tidak tertarik dan tak menanggapi sapaannya. Bahkan, Tissa langsung meninggalkan Rizky yang sedang mencoba mendekatinya tersebut. Meskipun demikian, Rizky masih terus memperhatikan Tissa diam-diam. 

Melihat penampilan sang kekasih, Tissa Biani yang beradu akting dengan Rizky Nazar, Dul lantas melontarkan pujian. Ia mengatakan bahwa akting keduanya sangat bagus dan natural. Sehingga, pesan dari lagu terbarunya itu pun dapat tersampaikan kepada para penonton. 

Rizky Nazar dan Tissa Biani. (YouTube.com/officialqodir)

Lagu "Mungkin Nanti" merupakan single kedua band Qodir dari album "Seribu Bulan". Sang drummer, Axel, mengatakan bahwa musik dari single ini dikemas dengan aransemen yang bermakna luas serta easy listening, ditambah lagi dengan adanya sentuhan gitar. Ia juga menjelaskan jika liriknya sendiri dibuat oleh Dul Jaelani, sang vokalis, dengan kalimat-kalimat sederhana namun tetap puitis.

Dul mengaku jika single-nya kali ini diangkat berdasarkan kisah pribadinya yang merupakan ungkapan perasaan hati terdalam miliknya. Kemudian, perasaan itu ia tuangkan ke dalam sebuah lirik lagu dan menggarapnya menjadi lagu bernuansa pop 90-an. 

Bersama rekan-rekan band-nya, Dul Jaelani berharap karya-karyanya dapat diterima oleh masyarakat, sekaligus mewarnai wawasan bermusik para milenial untuk jenis musik rock.