Dzaky Julian Rilis Single Baru, Ceritakan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Senin, 26 Desember 2022 | 10:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dzaky Julian Rilis Single Baru, Ceritakan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Dzaky Julian Rilis Single Baru. (Special)

Ladiestory.id - Musisi Tanah Air, Dzaky Julian kembali menyapa para penggemarnya setelah sukses dengan single “Bukan yang Dulu”. Dzaky Julian kembali merilis lagu dengan judul “Cinta tak Berpihak” yang diciptakan oleh Yoda Idol dengan melibatkan Beben, mantan gitaris The Winner.

Penyanyi 19 tahun itu mengaku deg-degan sekaligus antusias atas rilisnya lagu terbarunya itu.

“Senang dan deg-degan,” kata Dzaky Julian kepada awak media, dikutip Senin (26/12/2022).

Dzaky Julian pun mengaku optimis bahwa lagu terbarunya ini dapat diterima oleh banyak penikmat musik Indonesia.

“Aku sih optimis lagu ini bisa di terima oleh penikmat musik Indonesia,” ujar Dzaky Julian.

Lagu “Cinta tak Berpihak” bercerita tentang kisah seseorang yang asmaranya bertepuk sebelah tangan. Yoda Idol menjelaskan sebelum ia membuat lagu tersebut, ia terlebih dulu berkonsultasi dengan Dzaky Julian.

Dzaky Julian Rilis Single Baru. (Special)

Yoda Idol mengungkapkan bahwa lagu tersebut memiliki cerita yang mirip dengan kisah cinta Dzaky Julian.

“Di luar dari lagu ini, Dzaky related dengan lagu ini,” ujar Yoda Idol.

Yoda Idol mengatakan, dirinya merasa senang bisa bekerjasama dengan penyanyi pendatang baru tersebut. Ia pun berharap bahwa lagu yang ia ciptakan itu bisa dinikmati oleh para pecinta musik di Indonesia.

“Semoga lagu ini bisa menjadi playlist di penikmat musik Indonesia,” tutur Yoda Idol.

Tak hanya Yoda Idol yang merasa senang atas kolaborasi tersebut, Dzaky Julian pun mengungkapkan perasaan senangnya mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Yoda Idol di single terbarunya ini. Ia mengaku sangat mengidolakan Yoda. 

“Jujur mas Yoda kan Idol, terus saya ngefans sama dia, ada kesempatan ketemu akhirnya bisa sharing dan seneng banget bisa bawain lagunya,” tutur Dzaky Julian.

Yoda Idol mengungkapkan alasannya memberikan lagu ciptaannya kepada Dzaky Julian adalah untuk membuktikan bahwa yang tidak lolos dari ajang Indonesian Idol pun bisa terus berkarya di industri musik Indonesia.

“Kenapa saya ngasih lagu ini ke dia karena memang Indonesian Idol bisa bikin kita lancar ke industri musik, tapi saya mau buktikan yang tidak lolos Idol pun bisa berkarya,” pungkas Yoda Idol.