Eclat Story & Ada Band Hadirkan Kolaborasi Lintas Generasi di lagu 'Manja'

Rabu, 15 Mei 2024 | 21:57:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Eclat Story & Ada Band Hadirkan Kolaborasi Lintas Generasi Di Lagu 'Manja'

Eclat Story x ADA Band. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

Ladiestory.id - Kolaborasi lintas generasi antara Eclat Story dan Ada Band berlanjut. Setelah mengemas ulang lagu 'Masih' beberapa bulan lalu, band pop asal Jakarta ini kembali lagi dengan menghadirkan lagu 'Manja' yang merupakan karya kolaborasi dari kedua grup musik ini. Lagunya sendiri akan bisa didengar di seluruh digital streaming platforms pada Jumat, 17 Mei 2024.

Lagu 'Manja' dikelarkan setelah Eclat Story mengemas ulang lagu ikonik 'Masih' dari ADA Band di bulan Februari lalu. Lagu 'Masih' dan 'Manja' sendiri sudah berusia lebih dari 20 tahun sejak dirilis pertama kali dan terus menjadi lagu popular hingga hari ini. Kedua lagu ini masuk ke dalam album perdana Ada Band 'Metamorforsis'.

Eclat Story yang terdiri dari Yeshua Abraham dan Yosua Gunawan menganggap kesempatan membawakan lang lagu 'Masih' dan 'Manja' menjadi kehormatan besar untuk mereka. Terlebih kedua lagu ini mengandung nostalgia dan kenangan bagi banyak orang.

Eclat Story x ADA Band. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

"'Manja' adalah lagu yang memiliki makna khusus bagi kami di ECLAT. Lagu ini tidak hanya membawa nostalgia kepada para pendengarnya, tetapi juga menjadi bagian dari perjalanan musik kami. Kami mengangganya sebagai kehormatan besar untuk bisa membawakan ulang lagu ikonik dari ADA Band," kata mereka da;am siaran pers tertulis.

Lagu Manja diciptakan oleh Dika dan juga Krisna Ada Band. Sementara lagu tersarunya diproduksi oleh SEEK (Jessilardus Mates, Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Josh Kunze). Di lagu Manja' versi terbaru, kedua suara vokalis pria grup musik Eclat yaitu Yeshua dan ADA Band yaitu Naga terpadu dengan apik.

"Seru banget ngerjain lagu 'Manja' bareng temen temen Eclat Story. ketemu dengan teman teman musisi lintas genre, ketemu teman teman SEEK juga, ada Barsena juga pas take vocal. Jadi project remake lagu 'Manja' versi Eclat x ADA Band ini sangat menyenangkan," ucap Naga.

Dua hari sebelum dilepas untuk publik, Eclat Story yang berada di bawah naungan Warner Music Indonesia dan ADA Band bersama Treasure Hits menyelenggarakan 'Hearing Session' khusus untuk media. Di kesempatan ini media yang hadir mendapatkan kesempatan khusus untuk mencuri dengar lagu sekaligus menonton official visualizer 'Manja'.

Yosua Gunawan, personel Eclat Story lainnya menambahkan, harapan agar pendengar di Indonesia dan juga penggemar ADA Band bisa menyukai karya mereka.

"Harapan kami untuk lagu Manja adalah dapat menghadirkan embali kenangan manis kepada para pendengar, sambil juga memberikan pengalaman mendengarkan yang baru, menyenangkan dan menghibur," tutupnya. 

ADA Band menambahkan, harapannya semoga lagu ini manja versi Eclat Story x Ada Band ini menjadi lagu yang menghibur dan bisa dijadikan soundtrack kehidupan mereka yang mendengarkan.

'Manja' bisa didengarkan di seluruh digital streaming platforms di Indonesia dua hari lagi di tanggal 17 Mei 2024. Official Visualizer 'Manja' juga akan tayang di hari yang sama di kanal youtube ' Eclat Story'.