Edisi Eksklusif OREO X BLACKPINK Hadir Manjakan BLINK di Kawasan Asia

Senin, 9 Januari 2023 | 20:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Edisi Eksklusif Oreo X Blackpink Hadir Manjakan Blink Di Kawasan Asia

OREO X BLACKPINK Resmi Dirilis di Indonesia. (Ladiestory.id/ Arfi)

Ladiestory.id - OREO, salah satu biskuit favorit di dunia dari Mondelēz International, secara resmi meluncurkan kolaborasi OREO x BLACKPINK secara menyeluruh di Indonesia pada Minggu (8/1/2023) kemarin. Para pecinta OREO dan penggemar BLACKPINK akhirnya bisa mendapatkan biskuit edisi eksklusif di toko kesayangan seperti Minimarket, Supermarket, Hypermarket di seluruh wilayah di Indonesia dan platform e-commerce Oreo, Cadbury & Kraft Official Store.

Kolaborasi epik antara kedua merek ternama ini divisualisasikan dalam bentuk ikon biskuit OREO yang didesain secara apik mengenakan tiara yang identik dengan ciri khas BLACKPINK. Tiara ini sendiri adalah tampilan khas visual album studio lengkap pertama BLACKPINK yang berjudul “THE ALBUM”. 

OREO X BLACKPINK Resmi Dirilis di Indonesia. (Ladiestory.id/ Arfi)

Kali ini OREO menggandeng BLACKPINK dengan menghadirkan edisi eksklusif yang hanya dijual di pasar Asia, dimulai dari Indonesia sebagai negara pertama dan disusul oleh negara lainnya, yaitu Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Korea Selatan. Di Indonesia, kolaborasi OREO x BLACKPINK telah dimulai sejak Desember 2022 hingga Maret 2023 mendatang.

Vikram Chandratrey, selaku Marketing Head, Oreo SEA & Indonesia, Mondelez International menjelaskan bahwa di kolaborasi epik OREO x BLACKPINK ini, akan menampilkan keceriaan para personil BLACKPINK yang terkenal kuat, penuh energi, dan percaya diri saat melakukan kegiatan seru ‘Diputar, Dijilat, Dicelupin’ bersama OREO yang merupakan biskuit favorit di setiap momen ngemil dan membuat tiap momen jadi seru. 

OREO X BLACKPINK Resmi Dirilis di Indonesia. (Ladiestory.id/ Arfi)

Tak cukup sampai situ, Vega Gupta selaku Marketing Manager OREO, Mondelez Indonesia menjelaskan bahwa dalam kolaborasi epik ini, semua biskuit OREO reguler dengan berbagai varian rasa juga ikut berganti kemasan menyesuaikan tema BLACKPINK dan hadir dengan varian baru berwarna merah muda dan isian krim coklat hitam (pink cookie).

Terhubung melalui tagar #OREOBLACKPINK di semua posting-an di media sosial. Melalui kolaborasi ini, harapannya OREO dapat menginspirasi pecinta OREO dan penggemar BLACKPINK berbagi momen seru menyenangkan dengan rangkaian produk dari OREO, termasuk edisi eksklusif BLACKPINK, bersama teman dan keluarga guna menciptakan kenangan manis dan berkesan. 

Selain kolbaorasi dengan BLACKPINK, sebelumnya OREO pun sudah banyak berkolaborasi dengan nama besar di dunia entertainment, salah satunya seperti OREO x Lady Gaga yang telah sukses berjalan di Amerika Serikat, Kanada, dan Eropa pada 2021 lalu.