Ekspansi Footprint Ritel di Luar Jakarta, JD Sports Resmikan Gerai di Medan

Kamis, 14 September 2023 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Ekspansi Footprint Ritel Di Luar Jakarta, Jd Sports Resmikan Gerai Di Medan

Peresmian Gerai Pertama JD Sports di Medan. (JD Sports)

Ladiestory.id - JD Sports, 'King of Trainers', meresmikan gerai pertama di Medan sekaligus gerai ke-9 di Indonesia. Berlokasi di Sun Plaza Medan, lantai 2, unit A-01, A-01A, A02A, B, JD Sports hadir dengan area perbelanjaan seluas 681 m2.

JD Sports di Sun Plaza Medan menghadirkan produk lifestyle olahraga dari berbagai brand yang mencakup sepatu, pakaian, hingga aksesoris dan tersedia untuk semua kalangan baik pria, wanita, anak-anak, juga balita. Beberapa brand yang bisa ditemukan di JD Sports antara lain Nike, Adidas, New Balance, Asics, Puma, Crocs, Converse, hingga brand eksklusif yang hanya tersedia di JD Sports seperti McKenzie, Pink Soda Sport, Supply & Demand, dan Hoodrich.

Djohan Sutanto, Direktur PT. JD Sports Fashion Indonesia, menyampaikan, pembukaan JD Sports ini merupakan bentuk komitmen untuk hadir lebih dekat ke pelanggan kami, dalam upaya me-revolusi industri sports fashion di Indonesia.

"Kami hadirkan produk-produk ter-hits dari berbagai brand terkemuka yang bisa menjadi pilihan bagi penggemar JD dan juga komunitas olahraga di Medan untuk mendukung aktivitas olahraga dan gaya hidup aktif. Selain itu, gerai ini diharapkan bisa semakin memudahkan para pelanggan tetap up-to-date terhadap produk olahraga terkini dan bisa mendapatkannya dengan layanan yang terdepan," paparnya.

Dalam rangka peresmiannya, JD Sports akan menghadirkan daily drop dengan total lebih dari 1.000 produk ter-hits seperti Nike Dunk, Air Jordan 1, dan lainnya.

Selain itu, JD Sports juga menyiapkan rangkaian kegiatan pada 7 - 10 September 2023 untuk meramaikan pembukaan gerai seperti music performance dari Nartok dan Pusakata, DJ performance, dance performance by Focus Street Crew, Free Haircut at Barber Corner by Sir Salon, Free Shoe Cleaning by Crep, hingga dukungan untuk komunitas melalui First Flight Six Street Basketball Competition yang diselenggarakan di ABM Arena 2 Medan.

JD Sports juga menyerukan kampanye media sosial #GUEJD untuk meningkatkan awareness terkait pembukaan gerai baru di Medan, di mana #GUEJD bisa menjadi ruang digital bagi para penggemar JD mengekspresikan dirinya.

Para pelanggan juga bisa menikmati berbagai promo menarik seperti Gift with Purchase pada 7 – 8 September 2023 di mana pelanggan yang berbelanja minimal Rp2 juta berkesempatan memilih 2 hadiah, di antaranya JD official merchandise berupa Tote Bag, Payung, Kartu Flazz, Desk Mat, ataupun Crep Laces Black or White, Crep Wipes, Crep Insoles.

Selain itu, pelanggan yang berbelanja minimal Rp2 juta dengan Kartu Debit ataupun Kredit BCA akan mendapatkan hadiah tambahan berupa Exclusive Bluetooth Speaker gratis. Tidak hanya itu saja, pelanggan yang berbelanja dengan pembayaran Cicilan 0% Kartu Kredit. BCA minimum Rp1,7 juta pada 9 – 30 September akan mendapatkan potongan Rp100 ribu. 

Untuk mempermudah pengalaman belanja, JD Sports kini menghadirkan gift card yang tersedia di gerai dan bisa dibeli dengan minimum pengisian saldo sebesar Rp100 ribu dan maksimum Rp2 juta. Gift card ini bisa menjadi pilihan kado bagi keluarga atau teman tersayang. Hingga saat ini, JD Sports bisa dikunjungi di Mall Kelapa Gading, Lippo Mall Puri, Pondok Indah Mall, Senayan City, Central Park, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi, Lippo Mall Kemang dan Sun Plaza Medan.