1. Beauty
  2. Ekspresikan Dirimu dengan Perhiasan Emas Berbeda Frank Gold
Beauty

Ekspresikan Dirimu dengan Perhiasan Emas Berbeda Frank Gold

Ekspresikan Dirimu dengan Perhiasan Emas Berbeda Frank Gold

Lini Frank Gold. (Instagram/frankco_id)

Frank & Co. - Setiap individu tentu dapat mengekspresikan dirinya dengan cara yang berbeda-beda. Ada yang lebih percaya diri mengekspresikan dirinya melalui fashion, dan ada pula yang lebih percaya diri menunjukan ekpresi dirinya dengan mengasah kemampuannya.

Dalam ranah fashion, banyak individu yang dengan berani mencoba mix and match pakaian yang nyentrik, hingga ada pula individu yang mengenakan fashion item untuk menunjang penampilannya dalam mengekspresikan diri.

Salah satu fashion item yang bisa dikenakan untuk menunjukkan ekspresi dirimu adalah perhiasan model terbaru Lini Frank Gold dari Frank & co..

Lini Frank Gold merupakan lini perhiasan emas eksklusif yang dibuat dengan teknologi Italia terbaru yang memiliki desain klasik, namun juga trendi, sehingga dapat dipakai oleh pria dan wanita.

Berikut adalah perhiasan model terbaru dari Lini Frank Gold yang dihadirkan oleh brand luxury jewellery #Franknco.

Geometric Earrings

Hoop Earrings Geometric Earrings dari lini Frank Gold. (Spesial)

 

Fashion item yang pertama dalam Lini Frank Gold adalah Geometric Earrings. Pada fashion item ini berisikan anting-anting emas wanita dengan jenis hoop earrings yang terbuat dari 18k gold dengan desain Italia yang edgy, esensial dengan sentuhan modern.

Hadir dengan warna rose gold, Geometric Earrings memiliki enam anting-anting emas wanita dengan bentuk bangun ruang datar yang diantaranya adalah belah ketupat, segilima, segitiga, lonjong, persegi panjang, dan lingkaran.

Grande Collection

Grande Collection Lini Frank Gold The Palace Jeweler. (Spesial)

Selanjutnya ada Grande Collection dalam Lini Frank Gold yang terdiri dari cincin emas yang dibuat dengan desain sederhana tapi juga trendi yang cocok digunakan sehari-hari.

Cincin emas berkualitas dalam koleksi ini memiliki lima model yang sangat unik dan akan memberikan kesan elegan saat digunakan. Fashion item ini sangat cocok untuk #NyatakanCintamu kepada diri sendiri, seraya mengekspresikan dirimu.

Geometric Ring Collection

Geometric Ring Lini Frank Gold The Palace Jeweler. (Spesial)

 

Fashion item lainnya adalah Geometric Ring dari Lini Frank Gold yang merupakan cincin emas berkualitas dengan bentuk bangun ruang datar.

Cincin-cincin emas dengan lima bentuk geometric ini dapat digunakan dalam sehari-hari dan dapat digunakan stacking dengan bentuk geometric lainnya.

Geometric Bangle Collection

Geometric Bangle Lini Frank Gold The Palace Jeweler. (Spesial)

 

Tidak hanya cincin emas, Lini Frank Gold juga menghadirkan Geometric Bangle. Gelang emas dalam koleksi Lini Frank Gold satu ini terdiri dari dua jenis yaitu Geometric Bangle Hollow dan Geometric Bangle Solid.

Sama seperti koleksi Geometric Ring, Geometric Bangle juga adalah gelang emas yang memiliki bentuk bangun ruang datar yang dari masing-masing bentuknya terdapat tiga warna dan pastinya bisa menjadi fashion item yang dapat digunakan untuk mengekspresikan diri.

Sleek Twist Collection

 

Sleek Twist Lini Frank Gold. (Special)

 

Terakhir ada Sleek Twist Collection dari Lini Frank Gold yang dibuat dengan desain lingkaran yang mempunyai sisi.

Sleek Twist Collection terdiri dari kalung, cincin emas, dan anting-anting emas, yang bisa menjadi fashion item yang digunakan untuk mengekspresikan diri.

Selain Lini Frank Gold, kamu juga bisa menggunakan koleksi perhiasan berlian wanita yang disebut Shooting Stars dari Frank & co..

Ladies Ring Shooting Stars. (Special)

 

Koleksi #ShootingStars dari Frank & co. menyimbolkan harapan, yang dirancang agar pemakainya dapat menjadi cahaya yang menginspirasi bagi sekitarnya.

Hal itu karena cahaya bintang dikenal sebagai simbol sebuah penunjuk arah, yang dapat mengantarkan kita ke tujuan yang baik.

Koleksi Shooting Stars sama dengan koleksi lainnya dengan menghadirkan perhiasan berlian istimewa yang terdiri dari earrings, necklace, ladies ring, dan bangle.

Mengusung campaign #NyatakandenganFranknco, kamu bisa temukan perhiasan berlian pilihanmu dengan mengunjungi gerai Frank & co. di seluruh Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa cek informasi terkini melalui website resmi Frank & co. dan juga Instagram @franknco_id. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel