Elegan! Berikut Inspirasi Outfit untuk Acara Penting dengan Perhiasan Berlian Ilusi

Jumat, 29 September 2023 | 18:15:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Elegan! Berikut Inspirasi Outfit Untuk Acara Penting Dengan Perhiasan Berlian Ilusi

Ilustrasi Wanita Elegan. (Freepik)

The Palace - Sebagai seorang wanita, merupakan hal yang wajar apabila merasa bingung dalam memilih model baju untuk dikenakan. Patut diketahui, kita juga harus menyesuaikan model pakaian yang akan kita pakai sesuai dengan momen atau acara yang kita hadiri.

Apabila kita ingin menghadiri acara penting yang bersifat formal, ada baiknya kita juga mengenakan pakaian yang sesuai dengan tema acara. Berikut rekomendasi outfit untuk hadiri acara penting (dipadukan dengan koleksi perhiasan berlian ilusi). 

Setelan Jas atau Blazer

Ilustrasi Wanita Memakai Jas. (Freepik)

 

Memakai jas atau blazer merupakan cara paling aman untuk menghadiri acara-acara penting. Pasalnya, jas atau blazer dapat memberikan kesan keanggunan dan keseriusan. Kamu bisa memadukannya dengan celana dan rok panjang dengan warna yang senada.

Koleksi Anting-anting Perhiasan Ilusi dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Kamu dapat menunjang penampilanmu dengan menggunakan new jewellery collection dari THE PALACE Jeweler. Anting-anting berbentuk cushion dengan kumpulan berlian besar pada bagian tengahnya yang dikelilingi oleh barisan berlian di tiap sisinya, mampu membuat outfit formalmu menjadi lebih elegan.

Gaun

Ilustrasi Wanita Memakai Gaun. (Freepik)

 

Ingin menunjukkan kesan feminin? Gaun mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa mengenakan gaun selutut atau gaun panjang sekalipun. Untuk menunjang penampilan, kamu bisa memakai exclusive diamond jewellery dari THE PALACE Jeweler.

Koleksi Cincin Perhiasan Ilusi dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Memiliki kumpulan berlian yang menyerupai bunga, cincin berlian terbaru ini cocok untuk kamu gunakan dalam berbagai momen termasuk saat momen penting. Perhiasan berlian wanita ini juga mampu membuat penampilanmu menjadi lebih menonjol di antara yang lainnya.

Rok Skirt

Ilustrasi Wanita Memakai Skirt. (Freepik)

Selain mengenakan blazer dan gaun, kamu juga dapat memilih rok skirt sebagai solusinya. Kamu dapat memadukan rok skirt dengan kemeja berwarna polos.

Koleksi Kalung Perhiasan Ilusi dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Untuk menunjang penampilan, kamu dapat mengenakan koleksi kalung perhiasan berlian ilusi dari THE PALACE Jeweler. kalung dengan susunan berlian yang membentuk emerald ini mampu membuat kamu jadi lebih elegan dan menawan.

Gelang Seri Tara Koleksi NUSANTARA dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Selain itu kamu juga bisa gunakan koleksi Nusantara dari THE PALACE Jeweler. Salah satunya yakni gelang seri Tara dari koleksi NUSANTARA. Gelang berlian wanita yang memiliki berbentuk lingkaran dengan simbol bunga ini mampu menambah kesan elegan pada penampilanmu.

Yuk, segera dapatkan koleksi spesial lainnya dengan mendatangi gerai THE PALACE Jeweler terdekat di kotamu untuk dapatkan koleksi #Therlengkap, #Therjamin, dan #Therjangkau dari THE PALACE Jeweler. 

Ikuti terus informasi terbaru dari koleksi THE PALACE Jeweler yang dapat kamu akses melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok @thepalacejeweler. [Brandtorial]