Enggan Publish Wajah Sang Buah Hati, Begini Penjelasan Indah dan Arie Kriting

Jumat, 9 Juni 2023 | 17:55:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Enggan Publish Wajah Sang Buah Hati, Begini Penjelasan Indah Dan Arie Kriting

Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Instagram/indahpermatas)

Ladiestory.id - Pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting yang telah resmi menikah pada 12 Januari 2021 kini telah dikaruniai seorang buah hati.

Buah hati yang lahir pada 1 September 2022 lalu, kini diketahui sudah berusia 9 bulan. Kendati demikian, hingga saat ini baik Indah maupun Arie masih memilih untuk tidak mempublikasikan wajah sang anak ke hadapan publik.

Keputusan Indah Permatasari dan Arie Kriting untuk tidak mempublikasikan wajah anaknya jelas menimbulkan pertanyaan di benak netizen.

Akan tetapi, Indah baru-baru ini memberi alasan mengapa ia tak mau mengungkapkan seperti apa wajah dari anaknya. Menurutnya tidak ada alasan yang spesifik mengapa dirinya dan Arie Kriting masih belum memamerkan wajah sang anak ke publik.

“Nggak tahu, saya mah ngikut aja memang kami lagi nggak mau publish aja,” ujar Indah Permatasari, yang dilansir dari berbagai sumber pada Jumat (9/6/2023).

Berbeda dengan Indah Permatasari, Arie Kritingg justru malah memberikan jawaban yang sangat singkat, padat, dan jelas. Menurutnya, mempublikasikan wajah sang anak bukan lah hal yang begitu penting.

“Nggak apa-apa, nggak penting aja,” ucap Arie Kriting.

Indah Permatasari dan sang buah hati. (Instagram/indahpermatas)

Arie Kriting juga menjelaskan bahwa banyak hal yang lebih penting daripada harus memperlihatkan wajah sang anak ke publik. Ia juga menegaskan agar tidak perlu merasa penasaran terhadap bagaimana wajah buah hatinya.

“Banyak hal yang lebih penting di muka bumi ini tidak usah kepo, Oke. Terima kasih teman-teman,” tegasnya.

Kendati demikian Indah Permatasari tetap meceritakan bagaimana perkembangan anaknya yang cukup pesat. Diketahui kini anak pertama dari Indah Permatasari dan Arie Kriting sudah sedikit-sedikit mulai merangkak meskipun belum terlalu sempurna.

“Udah bisa merangkak Alhamdulillah, merangkak pakai lutut, kemarin dia masih ngesot sekarang sudah pakai lutut,” ungkap Indah Permatasari.

Sementara itu, saat ditanya soal wajah sang buah hatu yang lebih mirip dirinya atau Arie, Indah pun enggan menjawab. Ia hanya menyebut jika buah hati pertamanya dengan Arie Kriting memiliki wajah perpaduan keduanya.

“Orangtuanya lah pokoknya,” tandasnya.