Enzy Storia hingga Tissa Biani di Kate Spade Spring 2024 Pop Up

Senin, 22 April 2024 | 12:07:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Enzy Storia Hingga Tissa Biani Di Kate Spade Spring 2024 Pop Up

Enzy Storia di kate spade Pop Up. (Dok. kate spade)

Ladiestory.id - Spring is here! Warna cerah, desain playful, dan motif bunga akan kembali menjadi sorotan utama para pecinta fashion di musim semi ini. Kamu pun akan menemukan banyak perpaduan fashion item yang penuh corak dan flowy dress yang menawan.

Nuansa musim semi pun tampak jelas pada tampilan selebritas-selebritas ibu kota yang mengunjungi Kate Spade Spring 2024 Pop Up di MKG 3 The Forum, mulai dari Enzy Storia, Rebecca Klopper, Tissa Biani, hingga Laura Moane.

Mereka kompak mengenakan koleksi Spring terbaru dari kate spade new york yang terinsipirasi dari optimisme dan babak baru di musim semi melalui permainan corak dan warna yang menyatu. Tidak lupa dengan kehadiran tas yang menjadi statement dari keseluruhan look mereka. Jadikan tampilan berbagai selebritas berikut ini sebagai inspirasimu untuk OOTD from day to night

Enzy Storia

Enzy Storia di kate spade Pop Up. (Dok. kate spade)

 

Tampil berani dengan penuh corak yang dominan menjadi pilihan Enzy Storia untuk memamerkan tampilan musim seminya. Ia mengenakan set
Spring Gingham Blazer and Pants berwarna monokrom. Untuk menghidupkan look-nya, Enzy memilih Dakota Croc Embossed Small Crossbody yang tampak menyala dalam warna Melon Ball yang ceria. Enzy pun melengkapi penampilannya dengan Maritza Heels. Timeless yet contemporary, Dakota dikenal akan dualitas gayanya yang cukup kontras namun melebur. Look ini cocok bagi Kamu yang ingin memberikan strong spring statement dengan memadukan warna netral dan vibrant, sebuah perpaduan yang dibutuhkan untuk musim semi ini!

Rebecca Klopper

Rebecca Klopper di kate spade Pop Up. (Dok. kate spade)

 

Florals and stripes? It’s definitely spring! Rebecca Klopper tampak siap menyambut musim semi dengan gaun Floral Stripe Dress dari
kate spade new york. Dress yang satu ini mampu elevate tampilanmu dengan mudah berkat bahan dan potongannya yang elegan. Tak berhenti di sana, Rebecca menambahkan unsur bunga pada tampilannya melalui Jolie Novelty Flower Small Convertible Crossbody yang ikonik ini.

Kamu dapat meniru tampilan Rebecca Klopper ini untuk menghadiri pesta di siang hari untuk memancarkan kesan musim semi yang segar dan menyenangkan. Jika ingin terlihat lebih kasual dan santai, kamu dapat menggunakan tas ini sebagai crossbody.

Tissa Biani

Tissa Biani di kate spade Pop Up. (Dok. kate spade)

 

Can you handle the cuteness? Tampilan Tissa Biani kali ini tampak sangat cocok dengan personality-nya: bubbly and fun! Pada kesempatan tersebut, Tissa Biani hadir mengenakan Spring Time Dot Millie Dress.

Motif polkadot yang memenuhi gaun ini pun memperkuat spring style-nya. Namun, pemeran utama dari look ini tentunya adalah Lily Patent 3D Frog Hobo, salah satu item unggulan dari koleksi terbaru brand ini. Little bag, yet big personality!

Kamu dapat dengan mudah meniru tampilan Tissa ini dengan menghadirkan tas unik yang menjadi statement piece tampilanmu! Another trick, gunakanlah tas dengan warna yang kontras terhadap pakaianmu, sehingga dapat mencuri mata banyak orang!

Laura Moane

Laura Moane di kate spade Pop Up. (Dok. kate spade)

 

Last but obviously not the least! Musim semi tampaknya tak lengkap tanpa kehadiran ruffle dress berwarna pastel. Melalui Sunshine Madras Tiered Dress, Laura Moane semakin memperlihatkan sisi femininnya. Tipe gaun seperti ini sangat cocok untuk Kamu gunakan ke garden party ataupun date bersama kekasih. Tampilannya tampak semakin fresh berkat Katy Patent Small Top Handle berwarna chartreuse. It's the go-to bag for days when you want to feel perfectly put together. Tas dengan warna serupa pun dapat dengan mudah menghidupkan tampilanmu, triknya dengan memadukannya dengan pakaian berwarna kontras!