Enzy Storia Sebal Dijodohkan Terus Menerus dengan Dikta

Kamis, 4 November 2021 | 00:01:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Enzy Storia Sebal Dijodohkan Terus Menerus Dengan Dikta

Foto: Instagram/enzystoria

Ladiestory.id - Netizen kerap menjodoh-jodohkan Enzy Storia dengan pernyanyi Dikta, gara-gara momen romantis mereka yang sempat viral. Bahkan banyak orang menganggap Dikta Enzy diam-diam memiliki hubungan khusus.

Enzy Storia Sebal Dijodohkan Terus Menerus dengan Dikta

enzy dikta
Foto: YouTube/ KUY Entertainment

Bertemu di acara Tonight Show Premiere, Dikta mengakui bahwa Enzy Storia sebal dengan perjodohan tersebut. Bahkan Enzy sering merasa kesal karena terus-terusan disangkut pautkan dengan Dikta.

Saat Dikta jadi bintang tamu di acara talkshow Enzy, para host lain justru menanyakan kepastian hubungan mereka. 

Mulai dari Vincent yang penasaran banget, sebenarnya hubungan seperti apa yang mereka jalani sampai warganet gencar menjodohkan.

"Kalau boleh jujur, apa yang terjadi sih? Sebenarnya nggak ada apa-apa kan?," ujar Vincent penasaran, seperti dikutip dari kanal YouTube TonightShowNet.

Tak menanggapi dengan serius, Dikta malah balas memberi fakta kalau Enzy sering terganggu dengan gosip mereka.

“Dia (Enzy) yang sebal, sampai ngamuk-ngamuk,” ujar Dikta  dari YouTube TonightShowNet.

Vincent Rompies lantas bertanya tentang yang sebenarnya terjadi antara mereka. Mendengar pertanyaan Vincent, Dikta dan Enzy langsung terdiam dan tersipu. Tak ada sepatah kata yang disampaikan oleh Dikta dan Enzy.

Pemandangan inilah yang akhirnya menguatkan dugaan bahwa ada yang terjadi di antara Dikta dan Enzy Storia.

"Tuh kalian berdua yang bikin begitu," kata Vincent Rompies.

"Gimana orang nggak mau berpikiran," imbuhnya.

Enzy Punya Panggilan Spesial untuk Dikta?

Nama Enzy Dikta juga ramai menjadi bahan perbincangan. Hal itu bermula saat Dikta diundang menjadi bintang tamu dalam acara "Tonight Show Premiere" yang dipandu oleh Enzy bersama Vincent Rompies, Desta dan Hesti Purwadinata.

Dalam acara tersebut, Enzy dan Dikta bermain games adu chemistry melawan Vincent dan Desta yang hampir tak terkalahkan. Enzy pun sangat berharap ia dan Dikta bisa menang dalam permainan kali ini.

"Biru," ucap Enzy memberikan clue untuk kata "Sayap" yang harus ditebak. "Ta, Biru," ulang Enzy sambil menepuk pelan paha Dikta.

Namun Dikta memberikan jawaban yang salah. Enzy sontak gemas sampai keceplosan memanggil Dikta dengan nama yang tak biasa.

"Angkasa," jawab Dikta. "Astaghfirullahalazim, Mas Tata," ucap Enzy keceplosan.

"Apa tadi lu bilang? Mas Tata," timpal Vincent. "Nggak sengaja lagi gue," sahut Enzy Storia yang tampak salah tingkah alias salting.

Sementara itu, Vincent cs tampak penasaran dengan clue yang diberikan Enzy pada Dikta. Pasalnya kata "Biru" dianggap tak memiliki hubungan dengan kata "Sayap".

"Kok Biru sih, Zy? Oh dia ada chemistry sendiri makanya kita nggak tahu," ucap Hesti. "Cie elah ada kode-kodean coy," timpal Desta.

Enzy Masih Mau Sendiri

enzy dikta
Foto: Instagram/enzystoria

Kalau menilik riwayat hubungan masing-masing, Dikta diketahui publik terakhir kali menjalin hubungan pacaran dengan chef selebriti, Renatta Moeloek.

Sedangkan Enzy betah menjomblo dan enggak terbuka dengan hubungan bareng mantannya terdahulu. Meski saat ini keduanya sama-sama jomblo, tapi Enzy sendiri memang mengaku fokusnya saat ini bukan untuk cari pasangan.

Dia pernah mengungkapkan jika saat single bukan berarti tak ada sosok yang dekat dengannya. Tapi untuk dua tahun belakangan, Enzy memang masih belum mau jalani hubungan serius.

Tipe Cewe Idaman Dikta

Begitu pula dengan Dikta, Sejak putus dari Chef Renatta dirinya belum tampak memiliki kekasih lagi.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Dikta mengatakan keinginan memiliki pasangan.  “Gue kan sudah lama tinggal sendiri, jadi pengin punya pasangan sebenarnya,” lanjut Dikta sambil bergurau dalam YouTube Kuy Entertainment.

Saat itu Dikta juga mengungkap tipe wanita idamannya. “Bisa masak syukur, kalau tidak bisa ya sudah enggak apa-apa,” ucap Dikta.