Episode Terbaru Ikatan Cinta 30 November 2021, Andin Dilarang Temui Reyna!

Selasa, 30 November 2021 | 11:25:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Episode Terbaru Ikatan Cinta 30 November 2021, Andin Dilarang Temui Reyna!

Foto: lingkar madiun

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Selasa, 30 November 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang).

Sinopsis Ikatan Cinta Terbaru

Sinetron Ikatan Cinta dimainkan antara lain oleh Amanda Manopo sebagai Andin Kharisma Putri, Arya Saloka sebagai Aldebaran Alfahri, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra sebagai Papa Surya, dan lainnya.

Di episode Ikatan Cinta kali ini, Elsa dapat kabar jika dirinya sudah boleh keluar dari panti rehabilitasi. Mendengar hal itu Elsa sangat gembira dan tak sabar bisa kembali kumpul dengan Mama Sarah, Papa Surya, dan Nino lagi.

Foto: pikiran rakyat

Elsa Kembali ke Lapas

Namun rupanya maksud dokter Lisa bukanlah itu, dokter Lisa berbohong pada Elsa. Elsa besok bakal kembali diseret ke lapas karena disebut-sebut harus kembali menjalani hukuman.

Dokter Lisa kemudian menghubungi Mama Sarah dan Papa Surya untuk membicarakan hal ini. Mendengar keputusan dokter Lisa, Mama Sarah dan Papa Surya sangat marah, dan merasa hal itu tak adil.

Mama Sarah dan Papa Surya pun akhirnya langsung bergegas ke Bandung untuk membicarakan hal ini secara langsung.

Di lain sisi, Mama Rosa khawatir dengan keadaan Jessica. Karena dia baru saja memimpikan tentang Jessica yang dilecehkan oleh Denis. Dia menduga bahwa kasus Iqbal ada hubungannya dengan Jessica.

Sebelumnya dulu Mama Rosa telah menyuruh Denis untuk mengawasi Jessica. Dan kemungkinan Iqbal adalah suruhan Pak Irfan untuk membalas dendam dengan meneror keluarganya.

Akhirnya Mama Rosa mengajak Al pergi ke klinik tempat Jessica direhabilitasi. Mereka mencari informasi tentang alamat Jessica. Setibanya di tempat rehabilitasi mereka tidak mendapatkan informasi apapun. Karena data pasien tidak boleh sembarangan dibocorkan.

Mama Rosa pun nampak kecewa, Al langsung menenangkan mamanya. Ia tidak ingin mamanya stres dan jatuh sakit lagi.

Andin Dilarang Temui Reyna

Foto: pikiran rakyat

 

Belum reda ancaman teror, keluarga Aldebaran harus direpotkan oleh Reyna yang jatuh sakit. Anak kesayangan Andin dan Aldebaran itu tiba-tiba saja jatuh sakit yang membuatnya harus terbaring lemas seharian.

Reyna tampaknya sakit demam, batuk, hingga pilek. Aldebaran, Andin, hingga Mama Rosa (Sari Nila) khawatir bukan main. Ketiganya bergantian menjaga Reyna dan memberikan obat serta asupan makanan agar sang anak cepat sembuh.

Namun, Andin justru dilarang bertemu dengan Reyna. Dalam sebuah adegan, Andin terlihat duduk di atas tempat tidur dan mendengarkan intruksi kesehatan dari seorang dokter. Sang dokter menyarankan agar Andin tidak bertemu Reyna jika kondisi sang anak masih sakit.

Pasalnya, Andin dikhawatirkan tertular sakit yang diderita Reyna. Jika tertular, kondisi Andin akan membahayakan. Hal ini disebabkan karena Andin sedang hamil besar.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Temukan jawabannya pada penayangan Sinetron Ikatan Cinta nanti malam di RCTI pukul 19.30 WIB.

Catatan, sinopsis Sinetron Ikatan Cinta disusun berdasarkan informasi dari pihak-pihak tidak resmi dan bersifat prediksi. Terdapat kemungkinan terjadi perbedaan dengan versi tayangnya