Erina Gudono Ngaku Takjub dengan Performa Jennie BLACKPINK

Jumat, 24 Maret 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Erina Gudono Ngaku Takjub Dengan Performa Jennie Blackpink

Erina Gudono. (Special)

Ladiestory.id - Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono, diketahui turut serta menonton konser girl group ternama Korea Selatan, BLACKPINK, di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu dan Minggu, 11-12 Februari 2023 lalu.

Baru-baru ini, melalui unggahan Instagram Story-nya, Erina Gudono mengaku takjub dengan energi para personel BLACKPINK, khususnya Jennie. 

"Btw aku membayangkan jadi mereka pasti capek banget," tulis Erina Gudono dalam Instagram Storynya, Kamis (23/3/2023).

Instagram Story Erina Gudono. (instagram.com/erinagudono)

 

Istri Kaesang Pangarep itu menceritakan bahwa ia sempat bertemu dengan Jennie pada sebuah acara di Paris. Ia mengatakan bahwa Jennie langsung melanjutkan perjalanannya ke Jakarta.

“Jadi sebelum konser aku sempat liat Jennie karena sama-sama menghadiri satu acara di Paris, kata rekan aku dia sampe dini hari masih ada kegiatan dan langsung ke Jakarta untuk rehearsal, aku besokannya setelah dia pergi baru ke Jakarta,” ujar Erina Gudono.

Erina Gudono mengaku bahwa dirinya yang hanya menonton saja setelahnya langsung merasa sakit.

“Aku aja cuma duduk nonton, badan kerasa banget capek karena baru flight 15 jam, sampe badan abis itu meriang,” kata Erina Gudono.

Ia pun merasa salut dan speechless dengan energi para personil BLACKPINK.

“Jadi aku salut banget Jennie dan semua member BP bisa perform maksimal. Speechless lah sama energi para idol ini,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Erina Gudono sebelumnya menghadiri acara parade fashion, Paris Fashion Week 2023 yang juga dihadiri oleh Jennie. Jennie menghadiri acara Chanel’s Fall-Winter 2023/24 Ready-to-Wear sebagai brand ambassador.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja menggelar rangkaian tur dunianya di Jakarta yang bertajuk “BORN PINK”. Konser tersebut berlangsung selama dua hari berturut pada Sabtu dan Minggu, 11-12 Februari 2023.