Ernest Prakasa Tak Sengaja Spill Jenis Kelamin Anak Arie Kriting

Senin, 9 Januari 2023 | 12:30:00

Ernest Prakasa Tak Sengaja Spill Jenis Kelamin Anak Arie Kriting

Ernest Ungkap Jenis Kelamin Anak Arie. (Special)

Ladiestory.id - Ernest Prakasa tak sengaja membocorkan jenis kelamin anak pertama Arie Kriting dan Indah Permatasari. Hal ini terjadi saat Ernest membalas komentar body shaming yang dilayangkan kepada anak Arie Kriting.

Beberapa waktu lalu, seorang netizen menduga bahwa wajah anak Arie dan Indah tak sesuai yang diharapkan, sehingga tak pernah diekspos. Padahal, Arie mengaku dirinya hanya menjaga privasi sang buah hati. 

"Kalo netizen mikir Arie-Indah ngumpetin muka anaknya karena malu anaknya mirip Arie, percayalah, gw saksi hidup anak mereka ganteng banget," tulis Ernest Prakasa di Twitter pada Jumat (6/1/2023).

Ernest Ungkap Jenis Kelamin Anak Arie. (Twitter.com/ernestprakasa)

Karena terlalu tampan, Ernest Prakasa bahkan "tak percaya" apabila bayi Indah Permatasari adalah anak dari sahabatnya, Arie Kriting. 

"Semoga bener itu anaknya Arie," canda sutradara film "Cek Toko Sebelah 2" itu.

Niat ingin memuji, komentar Ernest justru menjadi boomerang bagi sang artis. Pasalnya, netizen lain menjadi tahu jenis kelamin anak Indah dan Arie yang selama ini disembunyikan. 

"Btw emg arie udh ngasihh tau jenis kelamin anaknya ya? Soalnya wkt di TNS blm mau ngasih tau, smg aja arie ga semakin overthinking," kata akun @bang__o***.

"Ih ibu bapaknya belom rilis gendernya apaan. Jadi tau anaknya cowo. Tapi semoga sehat selalu anaknya ibu indah dan bapak arie," ujar @afi***.

Sebelumnya, Arie Kriting merespons komentar netizen yang menghujat anak pertamanya dengan Indah Permatasari. Dia merasa geram lantaran sang anak disebut tak sesuai ekspektasi orang tua.

Seperti yang diketahui, pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari memilih untuk tidak mengekspos wajah dan jenis kelamin anak ke publik. Mereka menjaga privasi sang anak sejak lahir pada 1 September 2022.

"Maksud aku tuh, yang ngelakuin hal bahaya ke bayi, malah di-support. Giliran kita yang coba jagain privasi bayi, malah pada julid. Why oh why," sindir laki-laki 37 tahun itu.