5 Exfoliating Serum Lokal Harga Terjangkau, Auto Glowing!

Selasa, 11 Januari 2022 | 21:00:00

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

5 Exfoliating Serum Lokal Harga Terjangkau, Auto Glowing!

Ilustrasi perempuan memakai serum. (Special)

Ladiestory.id - Eksfoliasi bertujuan mengangkat sel kulit mati. Perawatan wajah ini disarankan dilakukan 2-3 kali dalam seminggu.

Ada berbagai macam produk eksfoliasi kulit wajah, salah satunya serum. Penting buat Kamu memilih exfoliating serum yang tepat, apalagi jika Kamu merupakan pemula dalam menggunakan exfoliator jenis ini.

Bila Kamu tertarik mencoba exfoliating serum, Ladiestory.id merangkum beberapa produk lokal yang bisa Kamu pilih. 

1. Azarine

 Azarine Miraclear Herbal Peeling Serum. (Special)

Azarine Miraclear Herbal Peeling Serum berguna untuk menghilangkan sel kulit mati. Kandungan Active Skin Care Booster bantu optimalkan bahan aktif skincare selanjutnya.

Produk ini pun mengandung beberapa bahan, seperti centella asiatica, chamomile dan galactomyces filterat yang bisa mengurangi bekas jerawat dan iritasi pada kulit. Sedangkan kandungan bahan aktif AHA dan BHA bekerja mengangkat sel kulit mati.

Karena kandungan tersebut, produk ini diyakini mampu meregenerasi dan memperbaiki tekstur kulit. Peeling serum Azarine bisa digunakan untuk pemilik wajah berjerawat dan kulit berminyak.

2. Implora

Implora Peeling Serum. (Special)

Implora Peeling Serum mengandung bahan-bahan aktif, seperti AHA, BHA, PHA, dan Licorice Extract yang bisa membantu angkat sel kulit mati serta mencerahkan warna kulit. Produk ini diklaim cocok digunakan pemilik kulit berjerawat.

3. Kleveru

Kleveru Glass Skin Overnight Serum. (Special)

Serum exfoliasi dari brand Kleveru ini berfungsi mengangkat sel kulit mati. Kandungan bahan aktifnya pun bantu meregenerasi sel baru, agar kulit lebih sehat.

Produk ini tidak mengandung alkohol sehingga dipercaya cocok untuk Kamu yang memiliki kulit sensitif. Serum Kleveru ini diklaim bagus untuk kulit berjerawat dan anti aging. Selain untuk menghilangkan sel kulit mati, kandungan AHA dan BHA dalam produk ini bantu mencerahkan kulit.

4. Everwhite

Everwhite AHA BHA PHA Peeling Serum. (Special)

Everwhite Peeling Serum diklaim mudah diaplikasikan dan menyerap ke dalam kulit. Produk ini mengandung berbagai bahan aktif yang bantu atasi pori tersumbat dan kulit kusam.

Kandungan mandelic acid dalam produk ini mampu mengangkat sel kulit mati, sehingga wajah tampak lebih cerah. Selain itu, bahan aktif dalam serum ini pun bntu membuat kulit lebih lembap.

5. Avoskin

Avoskin Miraculous Refining Serum. (Special)

Avoskin Miraculous Refining Serum ini diklaim mampu meregerasi kulit secara merata. Selain, produk ini pun dipercaya bantu memperbaiki tekstur wajah yang kasar karena beruntusan. Kandungan bahan aktif serum dari Avoskin ini juga bisa mengangkat sel kulit mati.

Perlu diketahui, jika rutin melakukan eksfoliasi bisa membuat kulit lebih sehat, karena sel kulit mati terangkat. Namun, jangan sampai Kamu justru over-exfoliating dengan menggunakan produk eksfoliasi setiap hari. Hal ini bisa merusak kulit wajahmu, Ladies.