Hasil Natural, 5 Brow dan Eyelash Serum Lokal di Bawah Rp100 Ribu

Selasa, 18 Januari 2022 | 17:30:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

Hasil Natural, 5 Brow Dan Eyelash Serum Lokal Di Bawah Rp100 Ribu

Ilustrasi perempuan memakai eyelash serum. (Special)

Ladiestory.id - Banyak perempuan mendambakan alis yang lebat dan juga bulu mata yang lentik. Namun sayang, tak semua perempuan dilahirkan dengan kodrat tersebut.

Kalau Kamu termasuk perempuan dengan alis tipis dan bulu mata yang tak lentik, jangan khawatir Ladies. Saat ini, sudah banyak terobosan dalam dunia kecantikan untuk menciptakan alis lebat dan bulu mata lentik.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan serum. Serum ini digunakan untuk membantu merangsang pertumbuhan alis dan bulu mata.

Jika digunakan secara teratur maka pertumbuhan alis dan bulu mata menjadi lebih cepat. Selain itu alis dan bulu mata akan terlihat lebat dan natural. Ladiestory.id telah merangkum beberapa eyelash dan eyebrow serum lokal yang bisa Kamu coba.

1. GROWNLASH

GROWNLASH Eyelash Serum 2in1. (Special)
GROWNLASH Eyelash Serum 2in1. (Special)

GROWNLASH merupakan salah satu brand lokal yang memiliki produk eyelash dan eyebrow serum. GROWNLASH Eyelash Serum 2in1 merupakan produk serum yang berfungsi untuk melebatkan alis dan juga bulu mata.

Serum yang dibanderol dengan harga Rp70 Ribu ini banyak diminati oleh para perempuan. Hal ini dikarenakan aplikator kuas bawaan dari produk ini aman digunakan saat pagi atau malam karena tidak berminyak. Selain itu, denga pemakaian teratur, maka Kamu akan memiliki alis yang lebat serta bulu mata yang lentik dan lebih bervolume.

2. Nutrilash

Nutrilash Eyelash and Eyebrow Serum. (Special)
Nutrilash Eyelash and Eyebrow Serum. (Special)

Eyelash dan eyebrow serum dari Nutrilash juga banyak diminati oleh para perempuan. Nutrilash Eyelash and Eyebrow Serum diklaim dapat menumbuhkan, menguatkan, serta dapat memanjangkan bulu mata dan juga alis.

Serum yang memiliki harga Rp85 Ribu ini terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk Kamu gunakan. Selain itu, aplikator brush yang dimiliki serum ini juga nyaman untuk Kamu gunakan.

3. Gulaco

Gulaco Grow Eyelash Brow Growth Serum. (Special)
Gulaco Grow Eyelash Brow Growth Serum. (Special)

Gulaco juga termasuk brand lokal yang memiliki produk serum untuk alis dan bulu mata. Nama produknya adalah Gulaco Grow Eyelash Brow Growth Serum. Serum seharga Rp90 Ribu ini diklaim dapat memperkuat dan menutrisi bulu mata serta alis. Sehingga Kamu dapat memiliki alis dan bulu mata yang kuat, tak mudah rontok dan juga sehat.

Selain itu, produk serum ini juga dipercaya dapat membantu merangsang tumbuhnya bulu mata dan alis. Dengan pemakaian rutin dan teratur, maka bulu mata dan alismu akan semakin lebat, tidak mudah rontok, dan terlihat natural.

4. Your Beauty Hacks

Eyelash and Eyebrow Serum Your Beauty Hacks. (Serum)
Eyelash and Eyebrow Serum Your Beauty Hacks. (Serum)

Produk dari Your Beauty Hacks yang diberi nama Eyelash and Eyebrow Serum Your Beauty Hacks ini dibanderol dengan harga Rp65 Ribu. Serum ini diklaim dapat mempercepat pertumbuhan bulu mata dan alis.

Dalam waktu seminggu, dipercaya produk ini dapat menebalkan alis dan melentikkan bulu mata milikmu. Dengan adanya kandungan vitamin E, maka serum ini juga dapat digunakan oleh pria untuk melebatkan kumis dan juga jambang.

5. Maylash

Maylash. (Special)
Maylash. (Special)

Satu lagi produk eyebrow dan eyelash lokal adalah Maylash. Produk yang dibanderol dengan harga Rp50 Ribu ini memiliki sensasi dingin, tidak gatal, dan perih ketika digunakan. Sehingga Kamu pun akan merasa nyaman ketika memakainya.

Selain itu, kandungan Swertia Japonica dan Panax Ginseng Root Extra di dalamnya diklaim mampu meresap dengan cepat ke dalam kulit, sehingga dapat mempercepat proses pertumbuhan bulu mata dan juga alis.

Ladies, tertarik untuk mencobanya?