Resmi Tayang! Simak 5 Fakta Menarik Drama Korea “Taxi Driver 2”

Rabu, 22 Februari 2023 | 00:01:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Resmi Tayang! Simak 5 Fakta Menarik Drama Korea “Taxi Driver 2”

Taxi Dfriver 2. (Special)

Ladiestory.id - Usai meraup kesuksesan pada season pertamanya, drama Korea “Taxi Driver” pun merilis sekuelnya. Drama yang dibintangi Lee Je Hoon ini berhasil mencuri perhatian para penggemar pada penayangan perdananya Jumat (17/2/2023).

Jika pada sebelumnya, drama ini berfokus pada kehidupan Lee Jae Hoon sebagai supir taksi, season dua akan terjadi perubahan seperti penampilannya memakai baju tahanan hingga berambut gondrong.

Namun, selain itu masih banyak kejutan yang siap dihadirkan untuk menghibur para penonton selama masa tayang. Kira-kira, apa saja fakta menarik drama korea “Taxi Driver 2” kali ini? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Lanjutkan Kisah Adaptasi Webcomic

Taxi Dfriver 2. (Special)

Masih melanjutkan kisah dari season pertamanya, “Taxi Driver 2” juga mengadaptasi dari webcomic berjudul "Mobeomtaxi". Karya ini ditulis oleh Carlos dengan ilustrasi dari Lee Jae Jin. Webcomic ini sendiri dipublikasikan di Naver. Selain itu, pada season keduanya “Taxi Driver” juga melakukan proses syuting di luar negeri. Negara yang dipilih yaitu Vietnam. 

Penampilan Baru Lee Je Hoon

Taxi Dfriver 2. (Special)

Tentunya, sosok Lee Je Hoon sebagai bintang utama sangat erat kaitannya dengan “Taxi Driver 2”. Jika pada season pertama kamu melihat karakternya sebagai sosok yang rapi dengan penampilan khas sopir taxi, kali ini kamu akan diperlihatkan sisi lain karakter Kim Do Gi yang dimainkan Lee Je Hoon. Pada season kedua kali ini, Kim Do Gi terlihat berpenampilan gondrong dan memakai baju tahanan. Kamu pun akan diajak kembali pada masa sebelum dirinya bergabung dengan Rainbow Taxi Company. Tentunya, jalan cerita terbaru kali ini akan semakin menegangkan bukan?

Absennya Esom Pada Season 2

Taxi Dfriver 2. (Special)

Bagi kamu yang menonton “Taxi Driver” pada season pertama, tentu tak asing dengan sosok aktris Esom. Aktingnya yang memukau membuat dirinya banyak menerima cinta dari para penggemar. Sayangnya, pada season kedua kali ini, sang aktris memutuskan untuk mundur dari deretan pemain. Hal ini dikarenakan dirinya memiliki jadwal yang padat dan bentrok.

Melansir pernyataan Artist Company (agensi Esom), pihaknya menyampaikan keputusan mengenai Esom yang tidak membintangi drama “Taxi Driver 2”. Meski telah melakukan diskusi, sayangnya ia tetap mengalami konflik jadwal. Diketahui, Esom kini tengah menjalani syuting drama terbarunya yang berjudul “Black Knight”, “Kill Boksoon”, serta Film “Starlight Falls”. 

Hadirnya Deretan Pemain Baru

Taxi Dfriver 2. (Special)

Meski salah satu pemain yaitu Esom mengalami absen penampilan di season kali ini, namun kamu tak perlu khawatir. “Taxi Driver 2” tetap siap untuk mengajakmu bertemu dengan berbagai kasus balas dendam baru lainnya. Selain itu, hadir pula deretan pemain baru, seperti Shin Jae Ha yang berperan sebagai On Ha Joon yang menjadi supir taksi pemula dalam tim Rainbow Taxi Company. Ia pun akan menjalankan misi bersama Kim Do Gi. 

Sinopsis “Taxi Driver 2"

Taxi Dfriver 2. (Special)

Drama ini akan kembali mengisahkan kehidupan Kim Do Gi yang diperankan oleh Lee Je Hoon. Dirinya merupakan seorang mantan perwira yang memilih berprofesi sebagai sopir taksi yang menerima tugas balas dendam. Tujuannya untuk membantu orang lain yang lemah  dalam menegakkan dan mendapat bantuan hukum. Jika pada season pertamanya, Kim Do Gi bekerja sendirian. Pada season keduanya, ia akan bekerja dengan tim alam naungan Rainbow Taxi Company.

Tak hanya itu, berbagai musuh baru pun siap dihadapinya bersama anggota tim. Melalui trailer-nya, juga terlihat Lee Je Hoon dan Pyo Ye Jin yang memerankan karakter hacker bernama Ahn Go Eun sebagai pasangan suami istri. Keduanya pun melakukan pekerjaan balas dendam dalam kasus terbarunya.