5 Fakta Menarik Drama Korea "The Sound of Magic"

Sabtu, 24 September 2022 | 00:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

5 Fakta Menarik Drama Korea "The Sound Of Magic"

The Sound of Magic. (Special)

Ladiestory.id - Drama korea memang sedang menjadi tontonan populer kalangan anak muda saat ini. Drama yang menyajikan alur menarik dengan genre yang berbeda-beda mampu menciptakan daya tarik tersendiri. 

Nah, pada Mei lalu, kamu disuguhkan salah satu drama Korea yang berjudul "The Sound of Magic". Drama yang satu ini mengangkat tema yang sesuai untuk keadaan anak muda saat ini, genre yang dipilih pun tidak kalah menarik. "The Sound of Magic" bergenre musikal dan fantasi. 

Tidak hanya itu, drama yang satu ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, yakni Ji Chang Wook, Hwang In Youp, dan Choi Sung Eun. Merekalah yang mengisi daftar pemain utama di "The Sound of Magic".

"The Sound of Magic" merupakan sebuah drama yang menceritakan tentang kehidupan karakter utama. Ketiga pemeran utama ini akan bertemu secara tak terduga. Pertemuan tersebut bukan sebuah kebetulan semata saja, namun seperti layaknya takdir yang digariskan oleh semesta. Selain itu, ada juga beberapa fakta menarik yang membuatmu wajib nonton drama tersebut. Apa saja?

Pemeran Utama Miliki Karakter yang Memikat

The Sound of Magic. (Special)

Sebelumnya, sudah disebutkan bahwa dalam drama ini terdapat tiga karakter utama, yaitu Ri Eul sang pesulap, Na Il Deung siswa SMA, dan Yoon Ah Yi siswi SMA. Ketiga pemeran itu akan menghidupkan masing-masing karakter yang mereka miliki.

Saat Ji Chang Wook memerankan Ri Eul sang pesulap, dirinya harus mengingat-ingat kembali bagaimana kepolosan dirinya saat kecil. Karena sang pesulap sendiri memiliki jiwa anak-anak. Sementara Hwang In Youp, dirinya harus memahami karakter Na Il Deung yang sedang mengalami kesulitan dalam mengekspresikan dan menunjukkan emosinya.

Untuk Choi Sung Eun, dirinya harus bisa memperlihatkan ke penonton bagaimana seorang siswi SMA yang harus rela mengubur mimpinya, demi menghidupi dirinya beserta adiknya. 

Miliki Pesan yang Berharga Tentang Kedewasaan

The Sound of Magic. (Special)

"The Sound of Magic" ini menjadi salah satu drama adaptasi Webtoon. Drama ini  memiliki pesan mengenai arti sesungguhnya dari tumbuh dewasa dan memiliki kehidupan yang bahagia. Sang sutradara sendiri juga mengatakan, bahwa drama ini kemungkinan diisi dengan perbincangan antara orang dewasa dan anak-anak.

Dia juga mengatakan, bahwa drama ini akan menyajikan kisah anak yang kehilangan mimpi akibat kemiskinan, yang telah disesuaikan agar cocok dengan perubahan di masyarakat. Tidak hanya itu, "The Sound of Magic" juga mengajarkan banyak hal kepada anak muda zaman sekarang. 

Terdapat Elemen Musik yang Menarik

The Sound of Magic. (Special)

Tidak hanya memiliki pesan moral yang banyak, drama "The Sound of Magic" juga memiliki elemen musik, koreografi, dan beberapa keajaiban, yang mana akan ikut memeriahkan drama ini. Elemen musikal dalam drama ini akan membantu membangun perasaan terdalam dari Yoon Ah Yi, seperti apa adanya untuk di sampaikan kepada penonton.

Ajarkan Untuk Berani Bermimpi

The Sound of Magic. (Special)

"The Sound of Magic" bisa menjadi salah satu tontonan kamu saat kamu merasa lelah dengan kehidupan. Mengapa? Karena drama ini akan menghadirkan berbagai keajaiban dan fantasi yang akan membantumu agar berani berharap dan bermimpi lagi.

Kamu juga akan dibuat mengenang tentang kepolosan dan mimpi masa kecil yang mungkin sempat hilang ketika beranjak dewasa. Bahkan, "The Sound of Magic" sendiri memiliki kisah yang menghangatkan hati dan pesannya dapat dipahami oleh para penonton.

Usaha Keras Pemain untuk Menghidupkan Karakter

The Sound of Magic. (Special)

Untuk menghidupkan karakter dari masing-masing, para pemain juga harus berusaha dengan keras. Ji Chang Wook sendiri harus belajar dan berlatih berbagai trik sulap selama tiga bulan untuk dapat menghidupkan karakter Ri Eul. Choi Sung Eun sendiri untuk pertama kalinya mendapat tantangan untuk berakting sekaligus bernyanyi.

Sementara itu, Hwang In Youp harus mulai memahami dan mendalami emosi dari karakter yang dia perankan. Karakter yang tidak akan mudah mengungkapkan perasaan, bahkan tidak tahu apa yang di inginkan dirinya sendiri.

s