Fakta Persalinan Son Ye Jin, Hyun Bin Disebut Tak Dampingi Istri

Senin, 28 November 2022 | 19:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Fakta Persalinan Son Ye Jin, Hyun Bin Disebut Tak Dampingi Istri

Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Spesial)

Ladiestory.id - Pasangan artis Korea Selatan, Son Ye Jin dan Hyun Bin, telah resmi menjadi orang tua. Pasalnya, Son Ye Jin telah melahirkan pada Minggu (27/11/2022) waktu setempat.

Kabar bahagia ini sudah dikonfirmasi oleh MSTeam Entertainment, selaku agensi yang menaungi Song Ye Jin. Pihaknya mengatakan bahwa kondisi ibu dan buah hati dalam keadaan sehat. 

Berikut Ladiestory.id merangkum beberapa fakta seputar persalinan Son Ye Jin.

Dikaruniai Bayi Laki-laki

Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Special)

Son Ye jin dan Hyun Bin dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (27/11/2022) waktu setempat. Sebelumnya, jenis kelamin anak mereka telah diungkap oleh agensi Son Ye Jin pada akhir Oktober.

"Anak Son Ye Jin dan Hyun Bin adalah laki-laki," kata agensi Son Ye Jin, dikutip dari Soompi, Senin (28/11/2022).

Lebih Cepat dari Prediksi

Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Spesial)

Melansir Soompi, Son Ye Jin diprediksi melahirkan pada Desember. Kala itu, kabar ini dibagikan oleh agensi Son Ye Jin pada akhir Oktober lalu.

"Sang bayi diperkirakan lahir pada Desember,” tutur agensi.

Hyun Bin Tak Dampingi Istri Saat Lahiran

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Spesial)

Menurut sejumlah media Korea, Hyun Bin dikabarkan tak berada di sisi sang istri saat melahirkan. Hal ini dikarenakan sang aktor tengah syuting film “Harbin” di Mongolia.

"Kru sutradara Won Min Ho, ‘Harbin’ saat ini sedang sibuk syuting. Hyun Bin bekerja tanpa lelah untuk memikul beban peran judul film," kata sumber, dikutip dari Allkpop.

Lahiran Setelah 8 Bulan Menikah

Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Spesial)

Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin menggelar pernikahan pada 31 Maret 2022. Dalam kurun waktu delapan bulan pernikahan, pasangan ini telah dikaruniai buah hati laki-laki.

Sebelum bersalin, Son Ye Jin sempat dikabarkan fokus beristirahat. Ia pun berkonsentrasi mengikuti pendidikan pranatal.

Umumkan Kehamilan pada Juni 2022

Pengumuman Son Ye Jin Hamil. (Instagram.com/yejinhand)

Tak lama setelah menikah, Son Ye Jin sempat dirumorkan hamil lantaran perutnya terlihat buncit dalam salah satu foto yang dibagikan pada Mei lalu. Namun, kabar ini ditepis agensi.

Bintang drama “Crash Landing on You” tersebut mengabarkan kehamilannya secara langsung lewat unggahan Instagram pribadinya pada Juni 2022. Ia mengaku gembira sekaligus berhati-hati dengan kehamilannya.

"Kami memiliki sebuah kehidupan yang baru. Saya masih bingung, tapi saya sudah merasakannya setiap hari karena tubuh saya berubah karena cemas dan gembira," tulis Son Ye Jin kala itu.