Bertabur Bintang, Ini 5 Fakta Variety Show “Young Actor’s Retreat”

Senin, 19 September 2022 | 20:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Bertabur Bintang, Ini 5 Fakta Variety Show “Young Actor’s Retreat”

Variety show "Youth MT". (instagram.com/tving.official)

Ladiestory.id - Variety show “Young Actor’s Retreat” atau “Youth MT” telah mengudara sejak Jumat (9/9/2022) lalu. Acara ini sudah diantisipasi sejak diberitakan menggandeng aktor ternama, seperti Park Bo Gum, Park Seo Joon, Ji Chang Wook, dan Ahn Bo Hyun, pada Juni lalu.

Tertarik untuk menyaksikan “Young Actor’s Retreat”. Simak dulu beberapa fakta seputar “Young Actor’s Retreat” berikut!

Bertabur Bintang

Young Actor's Retreat. (Special)

Acara ragam “Young Actor’s Retreat” menggandeng belasan aktor dan aktris ternama sebagai pengisi acara. 

Mereka yang berpartisipasi dalam acara ini antara lain adalah Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Jung Jin Young, Chae Soo Bin, Kwak Dong Yeon, Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun, Kwon Na Ra, Ryu Kyung Soo, Lee Ju Young, Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, Hwang In Yeop, Ji Hye Won, dan Kim Bo Yoon.

Ajang Reuni

Young Actor's Retreat. (Special)

Rupanya, 15 bintang Korea yang mengisi acara “Young Actor’s Retreat” pernah bekerja sama dalam tiga judul drama berbeda. Ketiga drama tersebut adalah “Love in the Moonlight”, “Itaewon Class”, dan “The Sound of Magic”, yang semuanya diarahkan oleh sutradara Kim Sung Yoon. 

Acara ini menjadi ajang reuni bagi para pemain dari ketiga drama tersebut. Mereka juga dipersatukan dengan aktor dan aktris lain dari drama yang berbeda.   

Konsep Acara Bertema Liburan

Young Actor's Retreat. (Special)

Jika diterjemahkan secara harfiah, acara ragam ini berjudul “Youth MT”. MT sendiri merupakan singkatan dari membership training atau pelatihan keanggotaan.

Acara ini menampilkan kebersamaan dan kekompakan yang dibangun oleh para anggota. Mereka akan melakukan berbagai aktivitas menarik, seperti rekreasi, bernyanyi, maupun bermain games.

Kolaborasi 2 PD Ternama

Young Actor's Retreat. (Special)

Seperti diketahui, Kim Sung Yoon mengarahkan drama “Love in the Moonlight”, “Itaewon Class”, dan “The Sound of Magic”. Sebagai sosok penting dari kesuksesan ketiga drama tersebut, Kim Sung Yoon bertindak sebagai PD (Direktur Produksi) “Young Actor’s Retreat”.

Selain Kim Sung Yoon, acara ini juga menggandeng PD Jung Jong Chan. Dia adalah PD yang menangani variety show hit “Knowing Brothers.”

Gandeng Penulis Naskah Andal

Variety show "Youth MT". (instagram.com/tving.official)

Selain menggandeng belasan artis kenamaan dan sutradara terkenal, “Young Actor’s Retreat” pun berkolaborasi dengan penulis naskah yang andal di bidang acara ragam, yakni Ji Hyun Sook. Dirinya merupakan penulis di balik kesuksesan acara “Unexpected Business” dan “2 Days & 1 Night Season 3”.