Pengunjung Membludak, Fan Meeting Sehun EXO di Jakarta Dibubarkan

Minggu, 6 November 2022 | 18:48:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Pengunjung Membludak, Fan Meeting Sehun Exo Di Jakarta Dibubarkan

Sehun EXO. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu anggota boyband EXO, Sehun, dijadwalkan menghadiri acara fan meeting di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (6/11/2022). Acara bertajuk “One Memorable Day With Scientist Ganteng Oh Sehun” tersebut digelar oleh brand skincare lokal, Whitelab, dan terbuka untuk umum.

Karena diadakan secara gratis, banyak penggemar EXO yang berbondong-bondong mengunjungi mal tersebut. Akibatnya, izin acara fan meeting tersebut dicabut oleh pihak kepolisian.

Fan meeting Sehun EXO. (Special)

Menurut cuitan penggemar dengan akun @xunhuas, pengunjung mal Central Park mencapai 19 ribu orang. Karena sudah melebihi kapasitas pengunjung, maka acara pun dibatalkan.

"Rupanya ada sekitar 19.000 orang yang pergi ke Central Park Mall dengan harapan bisa melihat Sehun di acara hari ini, jadi bisa dimaklumi kenapa polisi harus membatalkannya demi keselamatan dan kesejahteraan semua orang di sana," cuit akun @xunhuas.

Fan meeting Sehun EXO. (twitter/@xunhuas)

Sehun EXO sempat naik ke atas panggung agar tak mengecewakan penggemar. Namun, ia hanya menyapa penggemar selama 10 menit.

"Fanmeetnya Sehun di Central Park dibubarin karena penuh banget yang dateng. Sehun cuma 10 menit di panggung dan langsung dibubarin," tulis warganet dengan akun @deborakezia.

Fan meeting Sehun EXO. (twitter/@deborakezia)

Warganet pun turut menyalahkan Whitelab, selaku pihak penylenggara. Menurut akun @deborakezia, tak seharusnya brand skincare lokal tersebut mengadakan acara fan meeting idol K-pop gratis di tempat yang kurang memadai.

"Ada salahnya Whitelab juga sih. Jumlah fans Sehun dan EXO itu BANYAK BANGET. Terlalu ambil risiko bikin acara open for public di tempat sekecil itu," lanjut akun @deborakezia.