Fans Rusuh, Iqbaal Ramadhan Diserbu Hingga Harus Lari Selamatkan Diri

Senin, 19 September 2022 | 14:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Fans Rusuh, Iqbaal Ramadhan Diserbu Hingga Harus Lari Selamatkan Diri

Iqbaal Ramadhan. (Special)

Ladiestory.id - Mantan personel Coboy Junior, Iqbaal Ramadhan harus mengalami kejadian kurang mengenakkan saat berkunjung ke salah satu bioskop di kota Makassar, Sulawesi Selatan. 

Dirinya mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari para penggemarnya yang berada di sana. Diketahui pada awalnya, Iqbaal berniat untuk memberikan kejutan kepada para penggemarnya dengan datang ke salah satu bioskop yang sedang melakukan penayangan film terbarunya "Mencuri Raden Saleh". Saat itu, dirinya kebetulan sedang berada di kota tersebut dan memiliki waktu senggang. 

Film Mencuri Raden Saleh. (instagram.com/mencuriradensalehfilm)

Akan tetapi, kedatangan Iqbaal disambut dengan antusias yang begitu tinggi sehingga menimbulkan kerusuhan yang seharusnya tidak terjadi. Kejadian tersebut pun dicurahkan oleh manajer Iqbaal di Instagram story-nya. 

"Mau cerita ah soal pengalaman hari ini di Makassar..Jadi..karena @Iqbaal.e ada kegiatan di Makassar dan ada waktu free, maka aku dan @Iqbaal.e punya ide untuk kunjungan ke bioskop untuk kasih kejutan ke temen2 yg ada di sini,” tulis sang manajer dikutip dari berbagai sumber, Senin (19/9/2022). 

Menurut cerita yang disampaikan oleh sang manajer, mereka telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang hingga akhirnya memutuskan untuk berkunjung ke sana. Mereka bahkan membawa tim pengamanan yang sudah dibawa dari Jakarta hingga tim tambahan dari Makassar.

Iqbaal Ramadhan. (instagram.com/lambe_turah)

Namun, ternyata kunjungan kejutan tersebut tidak berjalan sesuai dengan rencana, karena Iqbaal benar-benar dikepung hingga tidak mendapatkan ruang untuk bergerak. Dengan terpaksa, mereka harus membatalkan kunjungan tersebut karena dinilai sudah tidak kondusif.

Jika dilihat dari video yang diunggah oleh akun instagram @lambe_turah, para penggemarnya bahkan ikut berlarian untuk menghampiri Iqbaal. Terlihat dalam video tersebut, Iqbaal sampai harus ikut berlari agar terselamatkan dari kerusuhan para penggemarnya. 

Iqbaal Ramadhan. (instagram.com/lambe_turah)

Setelah kejadian tersebut, Iqbaal mengunggah ulang postingan dari pihak manajemennya yang berisi permintaan maaf dan rasa terima kasih untuk para penggemar yang telah hadir di sana.

Iqbaal Ramadhan. (instagram.com/lambe_turah)

"Mohon maaf surprise visit di Makassar hari ini harus dibatalkan karena situasi yang gak kondusif. Terima kasih buat temen-temen yang udah beli tiket dan nunggu di dalem studio dan tetep nonton MRS sampai selesai," tulis pihak manajemen.

Mereka juga menyampaikan pesan kepada para penggemar untuk tidak mengulangi kembali kejadian tersebut.

"Jangan bersedih hati karena kita akan tetap bertemu besok malam. Tetap harus tertib yah Makassar! Selamat beristirahat," tutup pihak manajemen.

s