Pecah! Feel Koplo dan The Walters Nyanyikan "I Love You So"

Minggu, 28 Agustus 2022 | 21:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Pecah! Feel Koplo Dan The Walters Nyanyikan "I Love You So"

Feel Koplo dan The Walters. (instagram.com/feelkoplo)

Ladiestory.id - Dalam sebuah festival musik yang diadakan di Allianz Ecopark, Jakarta pada Sabtu (27/8/2022), terjadi kolaborasi mengejutkan antara Feel Koplo dan The Walters.

Feel Koplo sendiri memang dikenal sering membawakan lagu-lagu yang sedang hits ketika manggung. Yang menjadi ciri khas grup musik ini adalah mereka sering me-remix lagu-lagu tersebut menjadi aliran dangdut koplo. 

Feel Koplo. (Special)

Pada malam itu, Feel Koplo ternyata berkesempatan untuk melakukan kolaborasi dengan band asal Amerika, The Walters. 

"Everybody, siap nyanyi I Love You So langsung dari orangnya tapi versi Feel Koplo!" ucap Maulfi Ikhsan, vokalis dari Feel Koplo.

Mereka membawakan lagu bertajuk 'I Love You So' yang telah di remix menjadi dangdut koplo. Tentunya penampilan duet mereka disambut dengan sangat amat meriah dari penonton. 

"I just need someone in my life to give it structure"  

Vokalis The Walters, Luke Olson mulai melantunkan sepenggal lirik lagu tersebut. Penonton langsung ikut terbawa suasana dan menyanyi bersama. 

Feel Koplo dan The Walters. (tiktok.com/@feelkoplo)

Mereka yang sedang berada di atas panggung tampak mengikuti alunan lagu. 'I Love You So' pun pecah ketika sang vokalis sudah berada di bagian reff lagu. The Walters dan Feel Koplo berbaur untuk bergoyang menikmati lagu tersebut yang berubah menjadi alunan dangdut koplo. Terlihat juga mereka mengibarkan bendera pencampuran merah dan kuning bertuliskan 'Feel Koplo'. Penampilannya berhasil membius para penonton untuk ikut berdendang bersama. 

Feel Koplo dan The Walters. (tiktok.com/@feelkoplo)

Penampilan mereka sekaligus menjadi penutup hari pertama festival musik tersebut di panggung The Sounds Project. Momen grup band The Walters berpindah haluan genre musik ini, diabadikan di akun sosial media Feel Koplo. Banyak juga penonton yang mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya di akun TikTok.

Warganet memberikan respons positif ketika melihat unggahan tersebut. Feel Koplo tidak hanya mendapat pujian, tetapi juga harapan dan doa agar dapat melangkah ke kancah internasional. 

Feel Koplo keren banget... TOP dah pokoknya...! tuh Penyanyi Bule langsung Live di Koplo'in, Top pokoknya!!! tetap semangat & berkarya terus ya....!!” tulis salah satu akun.

“semoga ini pembuka jalan Feel Koplo di undang manggung bareng mereka tour internasional,” tulis salah satu akun.

“koplo go internasional,” tulis akun lainnya.

“ih gilaa seru bgt😭,” tulis salah satu akun lainnya.

Wah penampilan duetnya perlu diacungi jempol. Selamat Feel Koplo atas pencapaiannya membawa dangdut go internasional!