Festival Perhiasan berlian ilusi Hadir dalam Kilau Perayaan THE PALACE Jeweler

Sabtu, 30 September 2023 | 02:02:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Festival Perhiasan Berlian Ilusi Hadir Dalam Kilau Perayaan The Palace Jeweler

Perhiasan berlian ilusi THE PALACE Jeweler. (Instagram.com/thepalace_id)

The Palace - Perhiasan berlian ilusi adalah jenis perhiasan berlian wanita dengan setting yang mengacu pada teknik penataan berlian pada rangka. Hal ini di mana berlian-berlian kecil dengan berbagai ukuran diletakkan rapat dalam satu rangka sehingga membuat efek satu berlian menjadi lebih besar.

Pada kilau perayaan THE PALACE Jeweler, Festival Perhiasan berlian ilusi dipilih menjadi produk unggulan pada bulan perayaan anniversary ini. Dengan sebuah gambaran bahwa setiap berlian yang tersusun adalah lambang dari harapan-harapan supaya #ThePalaceJeweler bisa senantiasa menghiasi setiap langkah dan selalu berkilau serta bersinar terus menerus bersama para pelanggan. Koleksi perhiasan berlian ilusi terdiri dari 4 set yang membentuk ilusi lingkaran, bunga, emerald, dan cushion. Berikut koleksi perhiasan dengan ilusi berbagai bentuk yang unik.

Liontin

Liontin Perhiasan berlian ilusi THE PALACE Jeweler. (Instagram.com/thepalace_id)

Dalam perhiasan berlian ilusi, terdapat 5 liontin yang memiliki desain berbeda. Salah satu diantaranya memiliki kombinasi antara white gold dan rose gold dengan ilustrasi layaknya matahari pada bagian tengah. New jewellery collection ini dapat dipakai bagi kamu yang suka tampil glamour dan memesona.

Anting-anting

Anting-anting Perhiasan Ilusi dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

 

Exclusive diamond jewellery berikutnya dari perhiasan berlian ilusi adalah anting-anting. 5 model anting-anting berbeda yang dirilis dalam Perhiasan berlian ilusi THE PALACE Jeweler penuh dengan kumpulan diamond. Anting-anting kali ini dapat membuatmu menjadi pusat perhatian, lho.

Cincin

Cincin Perhiasan berlian ilusi THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Unique diamond ring dalam perhiasan berlian ilusi memiliki 5 model yang berbeda. Cincin berlian terbaru yang diberikan oleh THE PALACE Jeweler memiliki warna white gold yang dapat membuatmu terlihat elegan. Cocok untuk kamu yang tidak suka terlihat mencolok.

Seri Tara THE PALACE Jeweler. (Special)

 Dalam merayakan anniversary ini, THE PALACE Jeweler menghadirkan berlian Nusantara Seri Tara. Perlu diketahui, Seri Tara yang mewakili perhiasan Indonesia bagian Timur dengan inspirasi dari Mas Bulan Base, Belak, dan Pepek Sortil. Seri yang terinspirasi dari dari perhiasan daerah Maluku Tenggara dan Timor ini memiliki arti perempuan dengan kebebasan jiwa dan menyatakan keberhasilan juga prestasi hidup sejati. Adapun motif paling kentara yakni bentuk matahari. Hal ini pun tidak lepas dari kepercayaan di sana jika matahari melambangkan emas. 

Di seri ini, Samuel meracik siluet tersebut ke dalam perhiasan yang didominasi bentuk lingkaran. Kendati demikian, esensi dan tampilan mewah tetap terlihat melalui pilihan emas dan berlian yang mix and match. Perhiasan berlian wanita Nusantara seri Tara terdiri dari Ladies Ring Pearl Tara, Earrings Pearl Tara, Bangle Pearl Tara, dan Necklace Pearl Tara.

Diketahui, koleksi Nusantara THE PALACE Jeweler terinspirasi dari keragaman budaya Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Hal ini ditujukan untuk memperkenalkan budaya Indonesia melalui media perhiasan yang digunakan sehari-hari. Koleksi Nusantara adalah kolaborasi THE PALACE Jeweler dengan Samuel Wattimena dalam tiga seri, yakni Nusa, Anta, dan Tara. Masing-masing seri menjadi ikon perhiasan dari daerah Barat (Nusa), Tengah (Anta) dan Timur (Tara).

Perhiasan berlian Moela The Palace. (Special)

 

Selain Nusantara, THE PALACE Jeweler juga memiliki koleksi perhiasan cantik dari MOELA yang tak kalah memukau dan stunning. Exclusive diamond jewellery ini terdiri dari koleksi Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela.

THE PALACE Jeweler adalah sebuah merek perhiasan profesional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar yang memiliki kualitas tinggi di Indonesia. THE PALACE Jeweler adalah #NationalJeweler tagline 3T #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin.

Untuk mendapatkan pilihan dari koleksi lengkap THE PALACE Jeweler, kamu dapat mengunjungi  gerai THE PALACE Jeweler sekarang juga! Update informasi terkini melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok THE PALACE Jeweler. [brandtorial]