FIFTY FIFTY Batal Syuting MV Ost "Barbie", Agensi: Aran Sempat Sakit

Jumat, 7 Juli 2023 | 17:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Fifty Fifty Batal Syuting Mv Ost "Barbie", Agensi: Aran Sempat Sakit

FIFTY FIFTY. (Special)

Ladiestory.id - FIFTY FIFTY dikonfirmasi batal untuk syuting video musik video untuk soundtrack film “Barbie”. Agensi yang menaungi FIFTY FIFTY, ATTRAKT pun telah mengonfirmasi hal tersebut. Dalam keterangan resmi yang dibuat dirinya, agensi mengatakan bahwa hal tersebut disebabkan karena kondisi Aran yang masih dalam proses pemulihan. 

“Itu benar, saat ini kami belum bisa syuting video musik untuk OST Barbie,” kata ATTRAKT, melansir berbagai sumber, pada Jumat (7/7/2023).

“Aran sempat sakit dan menjalani operasi, dia membutuhkan dua bulan pemulihan, sehingga kami tidak bisa menjadwalkan syuting MV. Kemudian situasi seperti saat ini terjadi, sehingga jadi sulit (untuk syuting),” lanjut keterangan agensi.

FIFTY FIFTY. (Special)

 

Dalam keterangan yang sama, pihak agensi juga mengumumkan batalnya FIFTY FIFTY untuk tampil di acara festival KCON LA 2023 yang akan digelar bulan Agustus 2023 mendatang. Batalnya FIFTY FIFTY untuk tampil pada festival tersebut dikarenakan situasi internal di agensi yang kurang baik.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, girl group yang beranggotakan Saena, Keena, Sio, dan Aran tersebut disebut akan berkolaborasi dengan Kali untuk menyanyikan lagu “Barbie Dreams”, salah satu original soundtrack live action “Barbie” yang dibintangi oleh Margot Robbie.

Mereka awalnya dikabarkan akan segera melaksanakan syuting MV “Barbie Dreams” dalam waktu dekat ini. Namun hal itu batal dilakukan karena kondisi kesehatan Aran. Selain itu, permasalahan yang terjadi antara ATTRAKT, Warner Music Korea, dan SIAHN selaku produser musik “Cupid” juga menjadi salah satu penyebabnya.

23 Juni lalu, ATTRAKT telah mengumumkan bahwa ada pihak ketiga yang hendak “membajak” FIFTY FIFTY dan mendorong grup tersebut untuk melanggar kontrak ekslusif dengan agensi.

Lima hari setelahnya, yakni pada 28 Juni, FIFTY FIFTY mengajukan pembatalan kontrak eksklusif dengan alasan ATTRAKT telah melanggar ketentuan yang berlaku. 

Hingga pada 3 Juli kemarin, ATTRAKT merilis rekaman suara yang diduga terjadi pada 9 Mei, perbincangan petinggi Warner Music Korea bertanya kepada CEO ATTRAKT Jeon Hong-joon tentang pembelian 20 miliar won yang telah didiskusikan dengan CEO The Givers Ahn Sung-il atau SIAHN.