Film Disney “The Princess Diaries” Akan Segera Lanjut Musim Ketiga

Rabu, 16 November 2022 | 17:05:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Film Disney “The Princess Diaries” Akan Segera Lanjut Musim Ketiga

The Princess Diaries. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari rumah produksi Disney, sukses dengan dua film sebelumnya “The Princess Diaries” diketahui akan segera kembali diproduksi dan lanjut ke musim ketiganya. 

Hal ini diketahui dari laporan The Hollywood Reporter pada Selasa (15/11/2022). Menurut informasi yang beredar, sang penulis skenario, Aadrita Mukerji diketahui tengah kembali menulis naskah untuk "The Princess Diaries 3". 

The Princess Diaries. (Spesial)

Sementara itu, di film kali ini, sosok Debra Martin Chase masih akan bertugas sebagai produser, sama seperti di dua film sebelumnya. Sedangkan Melissa Stack, yang akan menjadi produser eksekutif untuk film tersebut.

Meski tim produksi dari film kali ini telah mulai diketahui, sosok pemeran utama yang akan berperan sebagai Mia Thermopolis justru belum bisa dipastikan hingga saat ini. Baik Anne Hathaway ataupun Julie Andrews belum menyampaikan pernyataannya untuk ikut kembali berperan di film ini, atau justru digantikan dengan aktris-aktris lain.

The Princess Diaries. (Spesial)

Namun, dilansir ET pada 24 Oktober 2022 lalu, Anne yang berperan sebagai Mia Thermopolis mengungkapkan adanya kemungkinan dirinya untuk kembali menjadi bagian di film tersebut. 

Tak tanggung-tanggung, ia bahkan tak ragu menyebut jika film "The Princess Diaries 3" akan kembali sukses jika sosok Julia Andrews pun bergabung di film tersebut.

"Saya tidak hanya akan membuat (filmnya) menjadi sekadar hiburan, tapi aku akan mendukungnya," kata Anne Hathaway.

"Jika ada cara agar melibatkan Julie Andrews, saya rasa kami akan membuatnya berhasil. Kami akan menghampirinya dan meletakkan layar hijau di belakangnya dan mewujudkannya," sambungnya.

The Princess Diaries. (Spesial)
The Princess Diaries. (Spesial)

Seperti diketahui, "The Princess Diaries" sendiri merupakan film garapan Disney yang berkisah tentang remaja Amerika yang secara tiba-tiba dinobatkan sebagai putri dari kerajaan Genovia. Sebagai remaja biasa, ia pun mempelajari cara menjadi sosok putri yang baik agar layak disebut sebagai seorang pewaris tahta di Kerajaan Genovia.