5 Film Hollywood yang Termasuk Film Keren Sepanjang Masa

Senin, 29 November 2021 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

5 Film Hollywood Yang Termasuk Film Keren Sepanjang Masa

Foto: Marvel Studios

Ladiestory.id - Ketika lelah menghadapi kehidupan, maka kita tentu saja membutuhkan beberapa hal untuk menyegarkan pikiran. Salah satunya adalah dengan menonton film. Film memberikan kita hiburan apalagi jika ditonton bersama orang tersayang. 

Film Hollywood Terbaik

Buat kamu yang hobi menonton film, berikut beberapa rekomendasi film Hollywood terbaik yang wajib kamu tonton.

1. Parasite (2019)

Sebuah karya yang cukup viral bahkan sempat dijadikan sebagai meme. Selain itu, film dengan karya sutradara Bong Joon Ho berhasil memenangkan Palme d'Or, sebagai kategori tertinggi pada ajang bergengsi Cannes Film Festival 2019.

Sebenarnya, film ini menceritakan tentang kehidupan dua keluarga dengan dua latar belakang berbeda. Selain itu, Parasite mengandung sebuah cerita mengenai kehidupan sosial antara si miskin dan si kaya yang biasa kita temukan ada di sekitar kita sehingga bukan menjadi sesuatu yang mengherankan untuk di bahas secara mendalam. 

Film Parasite sendiri sebenarnya berasal dari Korea Selatan, tapi karena jalan cerita filmnya yang apik, film ini mampu memboyong berbagai penghargaan. Bukan hanya itu, film ini juga akan dibuat versi Hollywood.

2. Film Us (2019)

Foto: movieden

Kategori yang masuk dalam Film Us adalah hadir dengan genre thriller dengan cerita mengenai teror yang terjadi pada keluarga Wilson ketika sedang berlibur. Pemerannya adalah Adelaide Wilson sebagai Lupita Nyong'o) yang dihantui trauma masa kecil ketika bertemu dengan Doppelganger-nya.

Selain itu, Gabe Wilson (Wiston Duke) memilih untuk mengajaknya pulang kampung dan berlibur di pantai Santa Cruz yang menjadi tempat Adelaide menghabiskan masa kecil.

Awalnya liburan keluarga itu terlihat  menyenangkan hingga berubah menjadi petaka saat malam datang di rumah yang mereka sewa. Hal aneh lainnya yang mereka temukan adalah ada penyerang dengan wajah sama dengan anggota keluarga Wilson

3. Black Panther (2018)

Foto: kutu film

Kita tentu saja sudah mengerti tentang film dari karakter Marvel Comics. Dalam film Black Panther menceritakan tentang Raja T'Challa yang kembali ke Wakanda setelah peristiwa yang terjadi di film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR sehingga sang ayah, T'Chaka tewas.

Sampai akhirnya, dia kembali sebagai penguasa ditentang sebuah kelompok yang berusaha merebut tahta T'Challa supaya menguasai Wakanda.

4. Knives Out (2019)

Kehidupan dari seorang detektif bernama Benoit Blanc (Daniel Craig) yang menyelidiki kematian penulis novel kaya raya, Harlan Thrombey (Christopher Plummer).

Ceritnyam sebelum ditemukan tewas, sehari sebelumnya penulis itu mengundang keluarganya ke pesta ulang tahun yang diadakan di rumah besarnya di Massachusetts.

Namun keesokan harinya, pengurus rumah tangga sang penulis menemukan jika dia telah tewas dengan leher digorok.

 5. Avengers: Endgame (2019) 

Foto: pinterest

Penggemar Avengers: Endgame tentu saja akan menonton film ini. Sekilas, film  menceritakan tentang kelanjutan kisah para Avengers setelah Thanos berhasil memusnahkan setengah dari populasi Bumi dengan jentikan jarinya di Avengers: Infinity War.

Maka dari itu, pasukan yang tersisa dari Avengers harus bertahan dan berkumpul untuk menghentikan upaya Thanos mengurangi setengah populasi dunia.

Hal ini dilakukan untuk mengembalikan keteraturan alam semesta menjadi seperti semula sehingga pahlawan Avengers yang tersisa dituntut untuk memutar otak dan mencari cara memperbaiki apa yang sudah dan ingin dihancurkan Thanos

Deretan film ini bisa dijadikan referensi menarik untuk menghabiskan waktu sela kamu!