Bersiap Nostalgia, Film “Petualangan Sherina 2” Dikabarkan Segera Mulai Syuting

Selasa, 14 Juni 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bersiap Nostalgia, Film “Petualangan Sherina 2” Dikabarkan Segera Mulai Syuting

Petualangan Sherina 2. (Spesial)

Ladiestory.id - Film Indonesia berjudul “Petualangan Sherina” yang pertama kali dirilis 22 tahun silam, telah dikonfirmasi untuk kembali digarap sekuelnya sejak tahun lalu. Menyusul kabar tersebut. Mira Lesmana, selaku produser “Petualangan Sherina 2” pun akhirnya menyampaikan bahwa film dengan pemeran utama Sherina Munaf dan Derby Romero akan segera memulai proses syutingnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, bersama dengan sang sutradara, Riri Riza, dan sejumlah tim produksi lainnya, Mira Lesmana tampak sumringah berfoto bersama mengabarkan kabar tersebut.

Petualangan Sherina 2. (Instagram.com/mirles)

"Ada yang bisa menebak kira-kira kami akan syuting ke mana? #PetualanganDimulai #PetualanganSherina2," tulis Mira Lesmana dalam unggahan Instagramnya pada Senin (13/6/2022).

Petualangan Sherina 2. (Instagram.com/sherinasina)

Tak hanya sang produser, melalui unggahan di Instagram, baik Sherina maupun Derby pun sama-sama membagikan kabar dimulainya syuting film yang telah lama ditunggu para penonton yang penasaran dengan kelanjutan cerita di sekuel pertama.

Dalam unggahannya, Sherina tampak berpose mengenakan kaus putih bertuliskan angka 2 dan menuliskan tagar yang sama dengan sutradaranya. Sedangkan Derby yang berperan sebagai Sadam di film tersebut, tampak mengenakan kaus putih yang sama dengan rekannya, Sherina. Ia berpose mengenakan tas dan menuliskan kesiapannya untuk kembali berperan di film masa kecilnya.

Petualangan Sherina 2. (Instagram.com/derbyromero)

“Berkemas dan siap berangkat,” ujar Derby dengan tagar yang masih sama.

Seperti diketahui, pengumuman mengenai proyek “Petualangan Sherina 2” telah diketahui akan digarap oleh rumah produksi Miles Film sejak 2021 lalu. Tak hanya pemerannya, hampir seluruh kru dari film ini pun kabarnya merupakan tim produksi yang sama dengan film yang dirilis pada 2000 silam. Film “Petualangan Sherina 2” siap membuat para penonton bernostalgia ke masa lalu pada awal film dirilis.

s