Film “The Karate Kid” Akan Dibuat Ulang, Dijadwalkan Tayang Juni 2024

Kamis, 22 September 2022 | 15:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Film “The Karate Kid” Akan Dibuat Ulang, Dijadwalkan Tayang Juni 2024

The Karate Kid. (Spesial)

Ladiestory.id - Film berjudul “The Karate Kid” sudah tak asing lagi bagi sebagian orang. Film yang diperankan oleh Jaden Smith dan Jackie Chan ini sukses membuat para penonton terkesan sejak pertama kali dirilis pada 2010 lalu.

Kini, Sony Pictures sebagai rumah produksi mengumumkan kabar bahwa pihaknya akan kembali membuat film “The Karate Kid”. Film ini dijadwalkan siap dirilis secara resmi di bioskop pada 7 Juni 2024 mendatang.

The Karate Kid. (Spesial)

Rencananya, film “The Karate Kid” kali ini akan dikemas sebagai film waralaba, yang sebelumnya sempat hidup berkat serial Netflix berjudul “Cobra Kai”.  Serial tersebut kini telah dirilis dalam lima musim.

Meski telah menuai sejumlah respons positif, Variety melaporkan bahwa hingga kini belum diketahui apakah jalan cerita akan sama dengan film sebelumnya atau memiliki perbedaan. Tak hanya itu, pemeran hingga kru dalam proyek ini pun belum diketahui. mengingat perilisan masih akan dilakukan dua tahun yang akan datang.

Sementara itu, Sony Pictures sendiri tengah gencar untuk kembali memamerkan taringnya di industri perfilman Hollywood. Dalam kalender perilisan proyeknya, yang terdekat pada awal 2023, Sony akan merilis sebuah film horor tanpa judul. Lalu, pada Februari 2023, film yang diperankan oleh Strom Reid dan Nia Long bertajuk “Missing” pun telah dijadwalkan untuk tampil di bioskop-bioskop seluruh dunia. 

Tak hanya film, serial-serial di bawah produksinya pun dikabarkan turut digeser perilisannya untuk dapat tampil lebih cepat dari yang sebelumnya telah direncanakan.

s