Flare Collection – Kesempurnaan Perhiasan Berlian yang Bersinar

Selasa, 23 November 2021 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Flare Collection – Kesempurnaan Perhiasan Berlian Yang Bersinar

Foto: Glimmer Ladies Ring – Flare Collection

Harga perhiasan berlian yang bersaing dan mampu jadi investasi, membuat cincin berlian wanita, liontin berlian model terbaru, anting berlian, juga gelang berlian kekinian tidak hanya disukai untuk mempercantik penampilan.

Rumah perhiasan Frank & co. yang telah menghadirkan berbagai perhiasan berlian asli dan berkualitas sejak tahun 1996 hingga sekarang, dikenal dengan desain elegan yang selalu memiliki makna tersendiri.

Frank & co. memiliki ciri khas perhiasan berlian dengan warna F dan tingkat clarity VVS. Kebayang kan, betapa perhiasan berlian dari Frank & co. sangat sempurna dan bersinar cerah.

Terinspirasi dari kecerahan kilau berlian yang indah, di tahun 2020 lalu, Frank & co. mengeluarkan Flare Collection yang terdiri dari 5 jenis dengan nama berbeda-beda. Menariknya, tiap nama jenis Flare Collection diambil dari istilah atau kata lain yang memiliki makna serupa dengan kilau ataupun sinar.

Lima Seri Flare Collection yang Bersinar

Blaze Pendant – Flare Collection
Foto: Blaze Pendant – Flare Collection

Blaze series

Bisa diartikan percik api. Koleksinya berupa cincin berlian wanita yang terlihat menumpuk dan gelang dengan taburan berlian.

Setelah sukses merebut perhatian para pencinta perhiasan berlian asli, kini beberapa jenis perhiasan baru hadir kembali melengkapi koleksi Blaze series, berupa anting berlian indah dan liontin berlian model terbaru yang terlihat menjuntai saat dikenakan.

Lumine Ladies Ring – Flare Collection
Foto: Lumine Ladies Ring – Flare Collection

Lumine series

Dalam Bahasa Indonesia artinya bercahaya. Sebelumnya terdiri dari sebuah cincin berlian wanita ukuran kecil, yang cocok dipadu dengan cincin berlian lain dalam gaya stacking ring dan sebuah gelang bangle dengan desain half eternity yang sederhana namun elegan.

Kini, Lumine series dilengkapi dengan perhiasan berlian asli lainnya berupa anting berlian yang disejajarkan dalam dua deretan. Modern dan elegan.

Sparkly Ladies Ring – Flare Collection
Foto: Sparkly Ladies Ring – Flare Collection

Sparkly series

Berarti gemerlap. Sesuai namanya, cincin berlian yang sebelumnya ada dalam Flare collection di tahun 2020, kini semakin lengkap dan bisa kamu pakai sebagai satu set perhiasan.

Flare collection kini menghadirkan anting berlian dan sebuah kalung emas lengkap dengan barisan liontin berlian dalam sebuah lekukan unik. Harga perhiasan berlian yang satu ini mulai dari Rp 13,690,000 dan dapat disesuaikan dengan ukuran dari berlian round shape yang kamu inginkan.

Glimmer Ladies Ring – Flare Collection
Foto: Glimmer Ladies Ring – Flare Collection

Glimmer series

Dapat diartikan sebagai cahaya berkelip. Seri Flare collection yang satu ini awalnya terdiri dari sebuah cincin berlian dengan desain unik yang tidak biasa, dan sebuah gelang berlian dengan bentuk senada.

Jika keduanya kamu pakai bersamaan, penampilanmu akan bersinar layaknya arti dari nama seri perhiasan ini. Sempurnakan dengan sebuah cincin berlian serta anting berlian terbaru di koleksi Flare Collection, maka kamu akan jadi pusat perhatian dengan kemewahan maksimal.

Glisten series

Berarti berkilauan. Meski seri Flare Collection yang satu ini tidak memiliki versi perhiasan berlian terbaru seperti seri lainnya, keindahan Glisten ring yang unik tidak bisa dilupakan dan selalu mampu jadi pilihan yang menyempurnakan Flare Collection.

Jadi, perhiasan berlian mana yang ingin kamu pilih? Flare Collection dari frankncojewellery.com. sukses menarik perhatian para pecinta perhiasan. Kini makin sempurna dengan keindahan yang lebih memukau.