Flip‘NFry Hadirkan Menu Andalan Waffle Sandwich Bergaya Amerika

Rabu, 11 Januari 2023 | 19:47:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Flip‘nfry Hadirkan Menu Andalan Waffle Sandwich Bergaya Amerika

Flip‘NFry. (Special)

Ladiestory.id - Flip’NFry resmi membuka outlet pertamanya di Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara, Rabu (11/1/2023). Flip'NFry memberikan pengalaman baru bagi konsumen di Indonesia untuk menikmati waffle.

Perpaduan waffle yang ringan dan renyah dengan buttermilk fried chicken membuat siapapun penikmatnya jatuh hati dari gigitan pertama, seperti tagline yang diusung love since the first bite.

Kehadiran Flip’NFry di Indonesia terasa unik dan berbeda, mengingat pada umumnya waffle memiliki rasa yang plain yang disajikan dengan aneka pilihan topping manis untuk menambah cita rasa seperti ice cream, selai, karamel dan aneka toping lainnya yang sangat memanjakan lidah.

Flip‘NFry. (Special)

 

“Senang sekali rasanya Flip'NFry dapat hadir memberi warna baru bagi industri kuliner di tanah air. Dengan konsep yang unik seiring dengan kualitas yang terjaga sesuai dengan standar gourmet, kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen dalam menikmati waffle,” papar Martinus Tara, Director of Operations  & Founder Flip'NFry.

Menu utama (signature waffle) yang disajikan di Flip'NFry, yakni 5 varian menu waffle dengan ragam pilihan isian yang terdiri dari F’NF Original, Holy Molly, Butter Chili Honey, The Ranch, dan Mushroom steak.

Butter chili honey Flip'NFry. (Ladiestory.id / Atika)

 

Waffle juga digunakan untuk varian manis (Treats) yang terdiri dari Strawberry Cream Cheese, BanaTella, serta Peanut Butter & Nuts. Selain itu, Flip'NFry juga menyajikan menu lain seperti The Tenderizers dan ragam minuman yang menyegarkan serta menu pendamping menarik lainnya yang tidak kalah mampu memanjakan lidah, seperti Waffle Fries, Potato Puff, Loaded Waffle Fries, Signature sauces, dan Mac ‘n cheese.

Strawberry cream cheese Flip'NFry. (Ladiestory.id / Atika)

 

Konsumen dari semua kalangan usia dapat menikmati ragam menu yang dihadirkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp28 ribu untuk makanan dan Rp25 ribu untuk minuman.

Memilih lokasi di Emporium Mall Pluit Jakarta Utara sebagai outlet pertama dengan konsep restoran bergaya minimalis, Flip‘NFry ingin menghadirkan suasana yang nyaman bagi konsumen untuk menghabiskan waktu bersama sekaligus memberikan pilihan bagi mereka untuk dapat melakukan aktivitas menarik lainnya dalam satu kawasan.

“Kami harap kehadiran kami akan mendapatkan sambutan yang baik dari konsumen di Indonesia. Fokus utama kami untuk pengembangan pasar pada saat ini adalah di mall - mall, namun tidak menutup kemungkinan bagi kami kedepannya akan membuka outlet Flip‘NFry di beberapa area komersial seperti komplek perkantoran, taman hiburan, gerai stand-alone dan juga di pusat transportasi seperti bandara, terminal, maupun stasiun,” pungkas Ian Saputra Widjaja, President Director & Founder  Flip‘NFry.

“Dalam kurun 5 tahun kedepan kami targetkan minimal 50 outlet Flip‘NFry akan tersebar di seluruh kota yang memiliki potensi pasar yang cukup besar di Indonesia, dan juga Go International dengan merambah negara tetangga, seperti Singapura dan Malaysia.” tambah Ian.

Para penggemar waffle di Indonesia khususnya Jakarta dan sekitarnya dapat mengunjungi grand opening outlet pertama Flip’NFry yang berlokasi di Emporium Mall Pluit Lantai 3, untuk merasakan pengalaman menikmati waffle dengan cita rasa baru yang unik ini mulai tanggal 11 Januari 2023.