Foto Selfie Rossa Bareng Kyuhyun Super Junior Ternyata Bikin Henry Lau Cemburu

Selasa, 4 Oktober 2022 | 19:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Foto Selfie Rossa Bareng Kyuhyun Super Junior Ternyata Bikin Henry Lau Cemburu

Rossa. (Instagram.com/itsrossa910)

Ladiestory.id - Sosok penyanyi papan atas, Rossa Roslaina atau yang lebih akrab disapa Rossa beberapa kali berhasil membuat para penggemar musik Korea ketar-ketir. Dikenal dekat dengan sejumlah idol asal agensi SM Entertainment, dirinya pun kembali memamerkan foto selfie-nya bersama salah satu anggota Super Junior, yaitu Kyuhyun, yang hadir dalam acara “Indonesia Got Talent” pada Senin (3/10/2022).

"Hello friend @GaemGyu ✌️😀," kata Rossa dalam bahasa Korea.

Dalam sebuah cuitan di Twitter pribadinya, reaksi gemas dan iri pun ternyata tak hanya datang dari para warganet. Siapa sangka, salah satu artis Korea lainnya, yaitu Henry Lau pun membalas cuitan tersebut dengan nada cemburu. 

Henry Lau Cemburu Rossa Foto dengan Kyuhyun. (Special)

Merasa tergantikan posisinya dengan Kyuhyun, lelaki yang sebelumnya sempat tergabung dalam sub unit Super Junior M itu pun khawatir jika ia akan dilupakan oleh sahabatnya tersebut.

Will you forget me then (Akankah kamu kemudian melupakan aku)," tulis Henry membalas cuitan Rossa.

Henry Lau Cemburu Rossa Foto dengan Kyuhyun. (Special)

Mengetahui balasan cemburu dari Henry, pelantun lagu “Tegar” itu pun lantas membalasnya dengan kalimat manis. Melalui balasan tersebut, Rossa meyakinkan Henry jika dirinya tak akan melupakannya.

"Huhuhuuu no I wont (Huhuhuhu, tidak akan)," ujar Rossa lagi.

Melihat cuitan ini, sejumlah warganet pun lantas heboh dan ikut membalas cuitan tersebut. Tak sedikit yang membela Henry yang cemburu, lantaran ikut iri karena sang penyanyi kerap dekat dengan para idol kecintaan mereka.

Sementara itu, dalam sebuah wawancara, Rossa sempat menyampaikan alasannya bisa dekat dengan sejumlah artis Korea. Hal ini lantaran kini dirinya memang telah bergabung dengan agensi SM Entertainment agar karyanya bisa diterima hingga Negeri Ginseng.