Berlatar 1990, Ini Deretan Foto Terbaru dari "The Crown" Season 5

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 12:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Berlatar 1990, Ini Deretan Foto Terbaru Dari "The Crown" Season 5

The Crown Season 5. (Special)

Ladiestory.id - Netflix menghadirkan foto-foto terbaru dari serial "The Crown" Season 5, bersama deretan pemeran yang dipimpin oleh Imelda Staunton sebagai Ratu Elizabeth II. Ditulis berdasarkan rangkaian peristiwa sejarah kerajaan Inggris, "The Crown" merupakan dramatisasi kisah hidup Ratu Elizabeth II serta berbagai kejadian politik dan pribadi yang menandai masa bertahtanya.

The Crown Season 5. (Special)

Berlatar saat 1990-an, Season 5 serial ini menghadirkan dekade baru yang menjadi saksi bagaimana Keluarga Kerajaan Inggris berhadapan dengan tantangan terbesar mereka, termasuk saat rakyat secara terbuka mempertanyakan peran mereka.

The Crown Season 5. (Special)

Dekade yang penuh guncangan ini dicatat secara cermat dan ditafsirkan oleh para wartawan, penulis biografi, dan ahli sejarah. Aktris Elizabeth Debicki yang memerankan Putri Diana berkata, bahwa ini adalah alasan kekagumannya saat memerankan para karakter tersebut.

Dari seluruh perjalanan serial "The Crown" sejauh ini, terdapat banyak sekali konten visual Keluarga Kerajaan dalam fase ini. Era 1990-an merupakan dimulainya (kebiasaan) merekam apa saja dan lahirnya siklus berita 24 jam, sehingga konten tersedia dalam jumlah yang amat banyak.

The Crown Season 5. (Special)

Deretan pemeran di musim terbaru ini akan menjadi yang terakhir bagi "The Crown", yang telah melalui sejumlah aktor di musim-musim sebelumnya.

“Saya rasa orang-orang memahami bahwa dengan perubahan pemeran setiap dua musim para aktor tidak melakukan imitasi, melainkan menjadi perkembangan dari setiap karakter,” kata Dominic West yang berperan sebagai Pangeran Charles. 

The Crown Season 5. (Special)

Sementara itu, Imelda Staunton (Ratu Elizabeth II) menyampaikan harapannya bahwa seperti peran yang ia mainkan, ia pun telah menunaikan kewajibannya kepada penonton.

The Crown Season 5. (Special)

“Senang sekali mendengar orang-orang yang berkata, ‘Kami sangat menantikannya sebagai sang ratu’. Semoga mereka puas akan hasilnya karena yang terjadi telah terjadi!” ucap Imelda Staunton.

"The Crown" dibuat dan ditulis oleh Peter Morgan. Season 5 akan hadir dalam 10 episode dan turut dibintangi oleh Jonathan Pryce (Pangeran Philip), Lesley Manville (Putri Margaret), Claudia Harrison (Putri Anne), Olivia Williams (Camilla Parker Bowles), Jonny Lee Miller (John Major), Salim Daw (Mohamed Al Fayed), dan Khalid Abdalla (Dodi Fayed).

The Crown Season 5. (Special)

Informasi lebih lanjut mengenai deretan pemeran terbaru ini, tersedia di TUDUM.com. Jangan lewatkan penayangan serial ini mulai 9 November hanya di Netflix!