From Priok to Paris! Komika Marshel Widianto Bangga Wajahnya Mejeng di Paris

Rabu, 2 Maret 2022 | 15:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

From Priok To Paris! Komika Marshel Widianto Bangga Wajahnya Mejeng Di Paris

Marshel Widianto. (Instagram.com/marshel_widianto)

Ladiestory.id - Perlahan namun pasti, komika Marshel Widianto kini semakin dikenal publik dan mulai masuk sebagai salah satu komedian sukses Indonesia. Lelaki asal Tanjung Priok yang kerap bercerita tentang susahnya hidup itu pun kini diketahui memiliki bayaran yang tinggi.

Kesuksesannya pun membuat Marshel kini dapat menginjakkan kakinya ke Paris. Tak sendirian, ternyata komika Babe Cabita pun turut serta berada di Paris bersama Marshel.

Marshel Widianto dan Babe Cabita rupanya diajak oleh brand skincare MSGlow untuk turut memeriahkan Paris Fashion Week 2022 yang digelar pada Selasa (1/3/2022) kemarin.

Menyambangi salah satu gedung megah di Paris, pada kesempatan tersebut, Marshel pun sempat berteriak dan kegirangan saat wajahnya dan Babe Cabita sempat terlihat muncul di Gedung Galeries Lafayette, Paris.

Unggahan Marshel Widianto. (Instagram.com/marshel_widianto)

Sempat mejeng di New York sebelumnya, dirinya masih tak pernah menyangka bahwa wajahnya akan kembali terpampang di Paris.

“Gue senang, berkat MS Glow, muka gue ada di New York dan sekarang di Paris,” ungkap Marshel.

Tak bisa menahan rasa bahagianya, dirinya pun berteriak bangga atas pencapaiannya yang hanya seorang pemuda Priok kini bisa muncul di Paris.

“Marshel Widianto from Priok to Paris!” lanjutnya bangga.

Selain penampilan wajahnya di Galeries Lafayette di Paris, baru-baru ini melalui unggahan di akun Instagramnya, Marshel pun tampak bahagia membagikan potretnya yang sedang berada di depan Menara Eiffel, Paris.

Marshel Widianto. (Instagram.com/marshel_widianto)

Dalam unggahan tersebut, tampak dua foto dirinya yang tengah berada di rel kereta api dan satunya berada di depan Menara Eiffel.

Berasal dari keluarga yang serba kekurangan, membuat Marshel merasa bersyukur dan tak ketinggalan menuliskan perasaannya melalui keterangan foto tersebut.

"Enggak pernah mimpi untuk sampai kesini tapi stand up dan kerja keras serta doa dari orangtua membawaku sampai sejauh ini," tulis Marshel Widianto dalam unggahannya.

Pada kesempatan tersebut Marshel pun menuliskan pesan kepada warganet untuk jangan pernah mengabaikan kekuatan mimpi dan kerja keras.

"Intinya jangan pernah merendahkan mimpi seseorang karena kalau dia sudah terbang tinggi, jangankan omongan elu, muke lu udah ke tutup," ujar sang komika berusia 25 tahun tersebut.

"Nah untuk kamu yang bermimpi, jangan tumbang pas di remehkan, jangan tinggi pas dipuji," lanjutnya.

Tak lupa Marshel turut memberikan semangat bagi warganet lainnya yang tengah berjuang untuk bisa sukses seperti dirinya.

"Semangattt gue yang bukan apa-apa dulu bisa berhasill untuk nembus semua omongan dan kemiskinan ini. Elu juga bisa, semua juga bisa." tutupnya.