Fuji Tahan Tangis Ingat Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Netizen: Jangan Mancing

Rabu, 13 April 2022 | 21:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Fuji Tahan Tangis Ingat Bibi Andriansyah Dan Vanessa Angel, Netizen: Jangan Mancing

Fuji. (Instagram.com/insta_julid)

Ladiestory.id - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah hampir lima bulan meninggal dunia. Kepergian mereka meninggalkan seorang anak, Gala Sky Andriansyah.

Fujianti Utami Putri alias Fuji masih merasakan duka yang mendalam atas kepergian sang kakak, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Hal ini terlihat saat salah satu pembawa acara di stasiun televisi menyinggung mengenai pasangan tersebut.

Hal tersebut bermula saat Ustaz Maulana bertanya terkait apa yang ingin disampaikan Fuji untuk kedua kakak yang telah meninggal dunia. Momen ini diunggah oleh akun @insta_julid, yang menampilkan potongan video dari kanal YouTube Trans TV Official.

“Fuji, sekiranya almarhum dan almarhumah ada disini, apa yang mau disampaikan?” tanya Ustaz Maulana.

Fuji. (Instagram.com/fuji_an)

Mendengar permintaan tersebut, Fuji menarik napas panjang. Ia memanggil nama Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dengan suara hampir menangis.

“Da Feby, Kak Vanes, aku kangen banget, ini puasa pertama tanpa kalian. Gala sekarang udah bisa ngomong, ketawa, lari. Aku nggak tau mau ngomong apa lagi,” ungkap Fuji.

Usai Fuji berhenti berbicara untuk Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Ustaz Maulana kembali melontarkan pertanyaan. Kali ini, ia bertanya mengenai anak semata wayang mendiang pasangan tersebut.

“Bagaimana menjelaskan ke Gala tentang orang tuanya?” tanya Ustaz Maulana.

“Aku belum bisa. Nggak bisa,” jawab Fuji.

“Sekiranya Gala bertanya, akan jawab apa?” sambung Ustaz Maulana.

“Mami, Papi udah pergi duluan karena Allah lebih sayang mereka,” kata Fuji.

Tak disangka, interaksi tersebut justru mendapat kritik dari netizen. Para netizen meminta kepada pihak penyelenggara acara di stasiun televisi tersebut untuk tidak membuat konten yang bersifat mengorek kesedihan Fuji.

“Kesel banget jangan ungkit terus kenapa kasian itu susah payah dia ngolah perasaannya sendiri, fuji pernah bilang dia gasuka liatin dia nangis udh dong tv jgn manfaatin kayak gini kasian fuji,” tulis @lovealwayswinnnnn.

“Ustadz maulana jangan mancing" air mata,” tutur @shop_ilook.

“Sng amat tv jual kesedihan org..udh lewat ya udh hayo aj suruh ngomong mulu,” ujar @gape2105.