FUJIFILM Buat Terobosan Baru Hasilkan Produk Perawatan Kulit

Rabu, 28 September 2022 | 21:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Fujifilm Buat Terobosan Baru Hasilkan Produk Perawatan Kulit

ASTALIFT. (Special)

Ladiestory.id - Selama lebih dari 80 tahun, FUJIFILM terus mengembangkan teknologi unggulan di bebagai bidang, yang kini tak hanya fotografi melainkan merambah ke lini healthcare atau life science.

Sadar terhadap tingginya kebutuhan pasar akan kesehatan kulit yang mendorong kecantikan sejati dan kepercayaan diri, FUJIFILM Indonesia menegaskan komitmennya untuk mendukung kebutuhan konsumen Indonesia melalui produk perawatan kulit yang canggih dan aman, ASTALIFT.

Pengalaman unggul di bidang fotografi menjadi modal FUJIFILM untuk mengembangkan pendekatan ilmiah dengan dasar riset dan ilmu pengetahuan serta teknologi mutakhir guna menghasilkan ASTALIFT.

Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia, Masato Yamamoto mengatakan, bahwa semangat NEVER STOP sekali lagi digaungkan melalui inovasi tiada henti yang kini bermuara pada ASTALIFT. FUJIFILM senantiasa ingin menyediakan produk dan layanan yang bermakna serta mampu membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Konsumen mungkin penasaran bagaimana perusahaan fotografi bisa terjun ke dunia kecantikan dan perawatan kulit. Dengan menggunakan empat teknologi mutakhir dari dunia film fotografi, akan menghasilkan produk perawatan kulit unggulan untuk memenuhi kebutuhan akan kulit sehat. Nanoteknologi yang sangat canggih telah menjadi inti di balik keunikan ASTALIFT.

ASTALIFT. (Special)

Berikut ini faktor pendukung yang memungkinkan teknologi FUJIFILM juga bisa diterapkan untuk perawatan kulit.

Film pada dunia fotografi dan kulit wajah sama-sama terdiri dari lapisan-lapisan tipis sekitar 20 mikrometer. Bagaimana teknologi FUJIFILM bekerja? Nanoteknologi memungkinkan komposisi bahan kecantikan menjadi ukuran kecil yang dapat penetrasi kulit lebih dalam, memberikan dampak yang sehat dan cantik.

Selanjutnya, kolagen adalah zat penting dalam film fotografi, sama halnya dengan kulit seseorang. Keahlian dalam kolagen dari FUJIFILM memungkinkan produk kosmetik yang melawan proses penuaan dan mengembalikan penampilan yang segar dan muda.

Pada oksidasi, dapat menyebabkan foto menua dan memudar, serupa dengan bintik-bintik dan kerutan pada kulit. FUJIFILM telah menemukan formula yang efektif mampu meningkatkan kekuatan anti-oksidatif kulit untuk mengontrol tanda-tanda penuaan dan meningkatkan elastisitas kulit.

Bersadarkan pengembangan dan riset film berwarna, FUJFILM telah berhasil menemukan zat yang dapat mempengaruhi bagaimana cahaya memantul dari kulit. Dengan aplikasi tersebut, FUJIFILM telah menciptakan kosmetik fungsional yang dapat membantu kamu terlihat lebih berwarna dan cantik baik dalam foto atau dimanapun!

“ASTA berasal dari Bahasa Jepang yang artinya 'hari esok' menggambarkan harapan akan esok yang lebih baik. LIFT menunjukkan bagaimana kami paham bahwa konsumen selalu mendambakan perbaikan, kecantikan dan kepercayaan diri. Para ahli kami memahami bahwa rahasia kulit awet muda adalah kelembapan dan elastisitasnya," ujar Takashi Miyako, Corporate Planning General Managing FUJIFILM Indonesia.

"Kandungan utama ASTALIFT adalah nano-astaxanthin, pigmen merah organik (karotenoid) yang diproduksi oleh mikroalga; yang kaya antioksidan untuk mengencangkan, melembapkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Bahan unggulan berpadu teknologi FUJIFILM menjadikan ASTALIFT sebagai produk perawatan kulit yang tak hanya nyaman namun juga aman,” tambahnya.

Rangkaian produk perawatan kulit ASTALIFT memiliki beberapa line up mulai dari In-Focus Supreme SerumWhite Series SkincareRed Series Skincare, hingga UV Care. Salah satu produk ikonis ASTALIFT adalah Jelly Aquarysta sebagai bagian dari rangkaian skincare series, yang memiliki multi fungsi.

Kandungan astaxanthin dari mikroalga tersaji dalam produk bertekstur jelly warna merah yang bisa digunakan sebagai booster maupun pelembap. Berkat nanoteknologi, ASTAFLIFT Jelly Aquarysta dapat meresap ke dalam lapisan kulit terdalam dengan mudah sehingga efeknya pun terasa secara instan di hari berikutnya.

ASTALIFT Jelly Aquarysta dan produk perawatan wajah ASTALIFT lainnya hadir sebagai solusi dari FUJIFILM untuk mendorong kepercayaan diri perempuan Indonesia dengan kulit yang lebih sehat. Dalam waktu dekat, FUJIFILM Indonesia juga akan menambah varian baru ASTALIFT dengan produk perawatan kulit inovatif lainnya, selaras dengan semangat NEVER STOP.